JNCK Media Tidak Bisa Well You Have Used The Opportunity 3 Times Try Again Tomorrow Penyebab Cara MengatasI

- 17 Februari 2022, 17:14 WIB
Bacalah JNCK Media tidak bisa well you have used the opportunity 3 times try again tomorrow, ini penyebab dan cara mengatasi
Bacalah JNCK Media tidak bisa well you have used the opportunity 3 times try again tomorrow, ini penyebab dan cara mengatasi /pexels cottonbro/

PR Metro Lampung News-- Cara mengetahui orang yang stalking Instagram kita tanpa aplikasi diduga melalui website JNCK Media.

Namun situs tersebut juga memiliki kendala yang bertuliskan JNCK Media tidak bisa well you have used the opportunity 3 times try again tomorrow, ini penyebab dan cara mengatasi.

Beberapa orang sekitar tahun 2020 merekomendasikan situs online JNCK Media sebagai sarana untuk mengetahui stalker IG kita.

Namun sayangnya beberapa tahun belakangan ini situs online JNCK tidak bisa atau tak berhasil diakses yang menyebabkan gagal melihat username yang stalking IG kita.

Seperti diketahui bahwa melalui fitur Instagram Checks Stalker yang ada di JNCK Media kita hanya memasukkan username akun Instagram sendiri.

Setelah itu akan muncul beragam captcha untuk mengenali kita sebagai bukan robot melalui pilihan gambar sesuai dengan yang diperintahkan.

Kemudian jika sudah berhasil melewati proses captcha maka kita bisa submit dan akan muncul deretan nama akun Instagram yang digadang-gadang merupakan stalker IG kita.

Hingga kini belum diketahui secara pasti darimana algoritma yang memunculkan deretan username "stalkers" tersebut.

Apakah username yang dimunculkan hanyalah random semata atau apakah stalker tersebut yang sering mampir ke akun IG kita?

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: socialbuddy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah