Selain MyHeritage, Ini Nama Aplikasi Buat Edit Foto Jadi Hidup Bergerak-Gerak Lebih Bagus dan Rapih

- 11 Maret 2021, 23:49 WIB
 Ini nama aplikasi buat edit foto jadi hidup bergerak-gerak.
Ini nama aplikasi buat edit foto jadi hidup bergerak-gerak. /PRMN Metro Lampung News/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Aplikasi Remini juga merupakan aplikasi yang bisa edit foto jadi hidup seolah bergerak-gerak menoleh, berkedip, bahkan tersenyum berikut ulasan selain MyHeritage. Ini nama aplikasi buat edit foto jadi hidup bergerak-gerak.

Selain MyHeritage, ada aplikasi bernama Remini yang dapat Anda unduh di Google Play Store buat edit foto lawas maupun foto baru jadi video berdurasi pendek yang seolah hidup bergerak-gerak.

Menurut beberapa pengguna, aplikasi Remini bahkan sebagai aplikasi pengganti MyHeritage yang mampu edit foto jadi hidup bergerak-gerak ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan aplikasi MyHeritage.

Kelebihan pertama aplikasi Remini dalam hal buat edit foto adalah hasil foto yang di edit jadi bergerak-gerak adalah akan lebih stabil dalam gerakan menoleh, berkedip, dan tersenyum bahkan tanpa meninggalkan jejak bayangan gerakan yang seolah tampak lebih nyata.

Kelebihan kedua aplikasi Remini dalam hal buat edit foto adalah hasil foto yang di edit jadi bergerak-gerak adalah sama dengan versi foto original bahkan video yang bergerak-gerak tersebut tampak lebih jernih dan terlihat lebih smooth atau halus.

Kelebihan ketiga aplikasi Remini dalam hal buat edit foto adalah hasil foto yang di edit jadi bergerak-gerak tersebut adalah bisa edit foto wajah manusia sekaligus banyak tak hanya satu.

Bahkan dua hingga tiga wajah manusia dalam satu frame foto sekaligus bisa menjadi video hidup bergerak-gerak.

Baca Juga: Tidak Bisa Login, Cara Masuk ke Aplikasi MyHeritage Berhasil Edit Foto Jadi Video Bergerak-Gerak

Kelebihan keempat aplikasi Remini dalam hal buat edit foto adalah hasil foto yang di edit jadi bergerak-gerak tersebut adalah kita tak perlu upload seukuran pas foto untuk bisa membuat video hidup bergerak-gerak.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x