Ini Syarat untuk Mendapatkan Bantuan Kuota Internet Gratis 2021 untuk Tenaga Pendidik dan Siswa

- 1 Maret 2021, 12:04 WIB
Syarat untuk mendapatkan bantuan kuota internet gratis 2021 untuk tenaga pendidik dan siswa
Syarat untuk mendapatkan bantuan kuota internet gratis 2021 untuk tenaga pendidik dan siswa /Tangkapan layar halaman informasi Kemendikbud

 

PR Metro Lampung News-- Kemendikbud RI kembali menggulirkan bantuan stimulan untuk meringankan beban tenaga pendidik dan orang tua siswa. Tapi, bantuan kuota internet gratis 2021 untuk tenaga pendidik dan siswa harus memenuhi persyaratan.

Syarat untuk mendapatkan bantuan kuota internet gratis 2021 untuk tenaga pendidik dan siswa ini menjadi dasar pendistribusian kuota internet ke seluruh tenaga pendidik dan siswa di seluruh Indonesia.

Bantuan kuota internet gratis ini adalah upaya pemerintah melalui Kemendikbud RI dalam meringankan beban tenaga pendidik dan orang tua murid dalam hal pengadaan kuota internet untuk belajar daring.

Diharapkan dengan ketersediaan kuota internet gratis dari Kemendikbud RI nantinya akan mempermudah proses pembelajaran daring untuk tenaga pendidik dan murid di seluruh Indonesia.

Setiap jenjang pendidikan akan menerima besaran kuota data internet yang berbeda-beda yang terdiri dari kuota umum dan kuota belajar.

Baca Juga: Kunci Jawaban TVRI Kelas 2 3 4 5 dan 6 Hari Ini Senin 1 Maret 2021 BDR Episode 40 Secara Lengkap

Rinciannya yakni:

Siswa Paud akan mendapatkan kuota internet 20 gb, rinciannya; 5 gb kuota umum, 15 gb kuota belajar perbulan.

Siswa pendidikan dasar dan menengah akan mendapat kuota 35 gb, untuk 5 gb kuota umum dan 30 gb kuota belajar.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah