Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 4 Halaman 39-40 Subtema 1 Buku Tematik PB 5 Agar Temanku Dapat Menjalankan Ibadah

- 1 Februari 2021, 15:49 WIB
Soal dan kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 39-40 subtema 1 buku tematik pembelajaran 5 agar temanku dapat menjalankan ibadah
Soal dan kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 39-40 subtema 1 buku tematik pembelajaran 5 agar temanku dapat menjalankan ibadah /Tangkapan layar buku tematik/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Kali ini kami berbagi kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 39-40 subtema 1 buku tematik pembelajaran 5 agar temanku dapat menjalankan ibadah. Nah itu dia pertanyaannya, yaitu bagaimana tindakan yang dilakukan agar temanku dapat menjalankan ibadah sesuai ajaran agamanya.

Pertanyaan ada di buku dan jawabannya ada di artikel ini. Baca sampai habis yah kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 39-40 subtema 1 buku tematik pembelajaran 5 agar temanku dapat menjalankan ibadah.

Kemudian, ada juga soal yang memerlukan kerja sama dengan orang tua di rumah. Siswa mengamati tiap pemeluk agama yang ada di lingkungannya.

Baca Sekilas informasi ini: daftar lengkap kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman awal hingga akhir buku tematik, silakan KLIK DI SINI LINK.

Termasuk di dalamnya ada materi-materi juga yang sebelumnya sudah kalian pelajari. Bisa berguna siapa tahu guru mengambil soal ulangan semester nanti dari soal yang ada di buku tematik.

Oiya, mengamati masing-masing pemeluk agama di sekitar memang menarik. Meskipun dalam suatu lingkungan ada banyak agama, ternyata bisa hidup rukun tanpa bermusuhan.

Itu artinya warganya sudah menerapkan sikap toleransi yang tinggi. Nah saatnya para siswa mengamati tiap agama meliuputi apa nama tempat ibadahnya dan info lain.

Bisa lihat lengkap contohnya dalam kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 39-40 subtema 1 buku tematik pembelajaran 5 agar temanku dapat menjalankan ibadah.

Ayo Renungkan halaman 39 dan kunci jawaban tema 7 kelas 4

Di Indonesia terdapat keragaman agama. Namun, negara menjamin kebebasan setiap pemeluk agama untuk menjalankan ibadah sesuai ajaran agamanya masing-masing. Apa yang kamu lakukan agar temanmu dapat menjalankan ibadah sesuai ajaran agamanya?

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Buku Tematik SD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah