Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 4 Halaman 2 3 4 5 Buku Tematik Subtema 1 PB 1 Apa Terjadi Saat Kuda Menarik Bendi

- 31 Januari 2021, 13:35 WIB
Baca kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 2 3 4 5 buku tematik subtema 1 pembelajaran 1 apa yang terjadi saat kuda menarik bendi
Baca kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 2 3 4 5 buku tematik subtema 1 pembelajaran 1 apa yang terjadi saat kuda menarik bendi /Tangkapan layar buku tematik/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Bagi para pelajar yang duduk di kelas 4 dan sudah masuk buku tematik 7, bisa dilihat di sini kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 2 3 4 5 buku tematik subtema 1 pembelajaran 1 untuk menjawab pertanyaan apa yang terjadi saat kuda menarik bendi.

Itu hanya salah satu pertanyaan saja. Sebab, ada 4 halaman yang akan dibahas dalam artikel kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 2 3 4 5 buku tematik subtema 1 pembelajaran 1 apa yang terjadi saat kuda menarik bendi.

Pertanyaan ini menarik. Soalnya bendi adalah salah satu alat transportasi tradisional yang masih digunakan hingga kini. 

Bagi yang belum tau ini ada informasi penting pembaca setia kami sediakan laman artikel khusus buat daftar lengkap kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman awal hingga akhir buku tematik silahkan klik DI SINI .

Makanya siswa yang melihat gambar bendi di buku akan bertambah wawasannya tentang alat transportasi tradisional.

Contoh lain alat transportasi tradisional yaitu pedati sapi dan pedati kerbau. Semua alat transportasi ini memanfaatkan tenaga hewan.

Nah ternyata ada hubungannya alat trasnportasi dengan gaya. Tentu kalian masih ingat yah apa yang dimaksud dengan gaya. 

Kuda, sapi dan kerbau yang menarik alat transportasi memanfaatkan prinsip gaya yaitu berupa tarikan. Hal ini kemudian yang menjadi dasar pertanyaan Apa yang terjadi saat kuda menarik bendi?

Bagi yang sudah penasaran jawabannya, lihat di bawah ini lengkap ada kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 2 3 4 5 buku tematik subtema 1 pembelajaran 1 apa yang terjadi saat kuda menarik bendi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Buku Tematik SD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah