Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 4 Halaman 32 33 34 Subtema 1 PB 4 Tentang Cerita Rakyat Bahasa Jawa Sunda Lampung

- 31 Januari 2021, 00:13 WIB
Di sini ada kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 32 33 34 subtema 1 pembelajaran 4 tentang cerita rakyat bahasa Jawa, Sunda, dan Lampung
Di sini ada kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 32 33 34 subtema 1 pembelajaran 4 tentang cerita rakyat bahasa Jawa, Sunda, dan Lampung /Tangkapan layar buku tematik/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Masih berlanjut siswa kelas 4 belajar tentang bahasa daerah. Dalam kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 32 33 34 subtema 1 pembelajaran 4 tentang  cerita rakyat bahasa Jawa, Sunda, dan Lampung akan disediakan contoh kosakata juga. 

Supaya bisa jadi referensi siswa mengerjakan tugasnya, mereka bisa melihat kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 32 33 34 subtema 1 pembelajaran 4 tentang cerita rakyat bahasa Jawa, Sunda, dan Lampung. 

Seperti biasa ada teks bacaan dulu supaya menambah wawasan siswa. Baru lanjut ke pertanyaan dan tugas yang akan jadi bahan evaluasi pemahaman siswa. 

Sebelum lanjut ini ada informasi buat pembaca setia kami sediakan laman artikel khusus buat daftar lengkap kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman awal hingga akhir buku tematik silahkan klik DI SINI .

Oiya, kali ini siswa memiliki tugas untuk mencari cerita rakyat dan menuliskannya kembali ke dalam bahasa daerah masing-masing. Siswa bisa minta bantuan orang dewasa bila masih bingung bahasa apa yang pas.

Selain itu, siswa juga bisa mencari cerita rakyat yang ada di internet.

Penulis juga akan menyediakan 3 video cerita rakyat berbahasa daerah. 

Letak video ada di bawah soal yah. Jadi bisa langsung ditonton di artikel ini.

Kemudian, teks atau ucapan dalam video tersebut bisa langsung ditulis oleh siswa. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube Buku Tematik SD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah