Biodata dan Instagram Fatimah Sis Zahra IG Kader PSI Banjarmasin Meninggal Bersama AKP Novandi, Umur Asal Mana

- 9 Februari 2022, 09:30 WIB
Mengenal Biodata dan Instagram Fatimah Sis Zahra IG Kader PSI Banjarmasin Meninggal Terbakar Bersama AKP Novandi, Ini Umur, Asal Mana
Mengenal Biodata dan Instagram Fatimah Sis Zahra IG Kader PSI Banjarmasin Meninggal Terbakar Bersama AKP Novandi, Ini Umur, Asal Mana /Tangkapan layar IG antungriduan/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Rangkuman berikut membahas soal biodata dan Instagram Fatimah Sis Zahra IG kader PSI Banjarmasin yang meninggal terbakar bersama AKP Novando, umur , agama , dan asal mana.

Sosok yang hari ini menjadi perbincangan hangat warganet adalah almarhum AKP Novandi dan almarhumah Fatimah atau dikenal juga Sis Zahra.

Peristiwa naas yang mengakibatkan keduanya meninggal adalah kecelakaan mobil hingga terbakar.

Meninggalnya Fatimah Sis Zahra disampaikan salah satunya oleh Giring Ganesha.

Melalui postingan Instagramnya, Giring Ganesha turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu kader PSI Banjarmasin bernama Fatimah.

Peristiwa kecelakaan yang dialami oleh Fatimah Sis Zahra dan AKP Novandi terjadi di sekitar kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Adapun kendaraan yang ditumpangi oleh Fatimah Sis Zahra dan AKP Novandi adalah sebuah sedan.

Sedan itu menabrak separator dan terbakar, lalu Fatimah Sis Zahra dan AKP Novandi terjebak di dalamnya hingga hangus.

Kendati kadar hangusnya 100 persen, namun kini sudah berhasil diketahui mengenai identitas Fatimah Sis Zahra dan AKP Novandi sesudah dilakukan proses identifikasi oleh tim DVI di RS Polri Kramat Jati.

Kini bisa kenali sosok almarhumah Fatimah Sis Zahra lewat ulasan biodata di bawah ini.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah