Total Kekayaan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin 85 Milyar, Warganet Sorot Ultah Istri Mewah

- 25 Januari 2022, 22:07 WIB
Foto ulang tahun istri Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin
Foto ulang tahun istri Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin /Kanal Youtube Tiorita Rencana https://youtu.be/gymo1WVMAPc/

PR Metro Lampung News-- Terbit Rencana Perangin Angin ditangkap OTT KPK pada Selasa, 18 Januari 2022.  Warganet pun soroti perayaan ulang tahun istri yang mewah yang dipublikasikan melalui chanel Youtube Tiorita Rencana yang diupload pada 21 Desember 2021 lalu.

KPK menetapkan Terbit Rencana Perangin Angin sebagai tersangka penerima suap.

Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin Sumatera Utara tersebut mengatur pelaksanaan proyek pekerjaan infrastruktur di Langkat bersama saudara kandungnya, Iskandar PA.

Saat melancarkan OTT, tim penyelidik KPK yang menemukan kerangkeng manusia di rumah Terbit Rencana Perangin Angin.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron mengungkapkan terdapat dua ruang yang terlihat seperti kerangkeng di area dalam pagar rumah Bupati Langkat tersebut.

Penemuan kerangkeng itu tersebut membuat KPK mencurigai adanya masalah.

Menurut informasi yang didapatkan, bahwa orang yang ada di dalam kerangkeng merupakan para pekerja di kebun sawit milik Terbit Rencana Perangin Angin.

Tak hanya seputar kasus korupsi dan adanya kerangkeng manusia yang disorot warganet. Melainkan harta kekayaan Terbit Rencana Perangin Angin pun tak luput dari sorotan.

Dikutip metrolampungnews PRMN dari laman elhkpn.kpk.go.id, Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin memiliki total harta kekayaan mencapai Rp85.151.419.588 pada 2020.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah