Profil Biodata Angela Tanoesoedibjo Lengkap IG, Umur, Kekayaan, Anak, Suami, Viral Video Wamenparekraf Pingsan

- 7 November 2021, 08:20 WIB
info profil biodata Angela Tanoesoedibjo lengkap IG Instagram umur kekayaan anak suami Wamenparekraf viral video pingsan Keraton Solo
info profil biodata Angela Tanoesoedibjo lengkap IG Instagram umur kekayaan anak suami Wamenparekraf viral video pingsan Keraton Solo /Ig @angelatanoesoedibjo/

PR Metro Lampung News-- Berikut ulasan informasi profil biodata Angela Tanoesoedibjo lengkap IG Instagram , agama , umur , kekayaan , anak , suami , Wamenparekraf , viral video pingsan di Keraton Solo.

Beredar video yang menampilkan suasana di area depan atau pelataran Keraton Solo dan ada Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo.

Dalam video itu Angela Tanoesoedibjo terlihat limbung dan kurang seimbang berdirinya.

Sesaat kemudian, Angela Tanoesoedibjo jatuh ke tanah dan dengan sigap dibantu oleh orang-orang yang ada di sekitarnya.

Video yang menampilkan sosok Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo yang pingsan itu pun beredar di TikTok.

Nah buat yang belum mengenal Angela Tanoesoedibjo, Ia adalah Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Wamenparekraf mendampingi Sandiaga Uno.

Lalu seperti terbaca dari nama belakangnya, Angela Tanoesoedibjo merupakan anak dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanosodibjo pengusaha televisi dan juga petinggi partai Perindo.

Angela Tanoesoedibjo saat dilantik menjadi wakil menteri saat itu masih terbilang paling muda usianya daripada yang lain.

Namun tentunya pengalaman Angela Tanoesoedibjo sudah banyak yah, ditambah bekal yang didapat saat di bangku perkuliahan.

Kemudian juga awal karir Angela Tanoesoedibjo di industri media baik majalah maupun televisi.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x