Pemerintah Resmi Rilis Logo Peringatan Hari Ulang Tahun HUT RI ke 76

- 17 Juni 2021, 22:42 WIB
Inilah tampilan logo HUT RI ke 76 untuk memperingati kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2021
Inilah tampilan logo HUT RI ke 76 untuk memperingati kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2021 /Setnag.go.id/

PR Metro Lampung News-- Pemerintah resmi merilis logo peringatan hari ulang tahun atau HUT RI ke 76 pada Rabu 16 Juni 2021. Silahkan bagi yang ingin download logo HUT kemerdekaan RI ke 76 linknya ada di penghujung artikel ini.

Logo peringatan HUT RI ke 76 ini disampaikan langsung oleh Menteri Sekretaris Negara selaku Ketua Panita Negara Perayaan Nasional.

"Kami memohon kiranya Bapak atau Ibu untuk berkenan memperbanyak dan mensosialisasikannya di lingkungan tempat kerja Bapak atay Ibu. Serta melakukan menyebarluaskan kepada masyarakat publik," demikian keterangan Mensesneg Pratikno dalam surat edaran logo hari ulang tahun HUT RI ke 76 .

Dalam surat edaran itu, Menteri Sekretaris Negara juga menyampaikan bahwa soft copy lema dan logo peringatan HUT RI ke 76 tahun 2021 dapat diunduh secara gratis.

Adapun logo peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan RI tersedia di laman resmi Kementerian Sekratiat Negara, www.setneg.go.id.

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Ke 76 Kemerdekaan RI pemerintah memilih tema Indonesia Tangguh Indonesa Tumbuh.

Peringatan HUT Repulik Indonesia tahun ini menjadi yang kedua kali dirayakan di tengah pandemi. Tahun lalu perayaan serupa terpaksa dilakukan secara hybrid karena masifnya penyebaran covid-19. Silahkan bagi yang mau download logo HUT RI ke 76 KLIK DI SINI.***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah