Titik Pos Penyekatan Mudik 2021 di Sultra, Kendari dan Konawe Serta Alamat Lengkap Jalannya

- 8 Mei 2021, 11:07 WIB
Inilah titik pos penyekatan mudik 2021 di Sultra atau Sulawesi Tenggara, Kendari dan Konawe serta alamat lengkap jalannya
Inilah titik pos penyekatan mudik 2021 di Sultra atau Sulawesi Tenggara, Kendari dan Konawe serta alamat lengkap jalannya /Pixabay/Free-photos/

PR Metro Lampung News-- Arus mudik sedang berlangsung di berbagai wilayah, berikut titik pos penyekatan mudik 2021 di Sultra atau Sulawesi Tenggara, Kendari dan Konawe serta alamat lengkap jalannya.

Titik pos penyekatan mudik 2021 di Sultra atau Sulawesi Tenggara, Kendari dan Konawe serta alamat lengkap jalannya diberlakukan dengan alasan tersendiri.

Misalnya ada titik penyekatan mudik 2021 di gerbang Ranomeeto yang merupakan pintu masuk dan keluar Kendari/Konsel dan Konsel/Kendari.

Alasan-alasan penyekatan mudik inilah yang menjadi pertimbangan titik pos dipilih.

Tentunya pihak yang berwenang yah yang menentukannya.

Nantinya, tiap-tiap titik pos penyekatan mudik Sultra atau Sulawesi Tenggara akan dijaga oleh gabungan personel.

Di antaranya ada dari Polri, TNI AD, Dinas Perhubungan kota, Pol PP, Dinas Kesehatan, dan Senkom.

Melalui Surat Edaran Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 443.1/1898, periode peniadaan mudik lebaran 2021 di wilayah Sultra atau Sulawesi Tenggara berlaku dari 6 Mei sampai dengan 17 Mei 2021.

Orang atau kendaraan yang diperbolehkan melintas dan melakukan perjalanan adalah kendaraan pelayanan distribusi logistik, perjalanan dinas, kunjungan keluarga sakit, kunjungan duka anggota keluarga meninggal, ibu hamil yang didampingi 1 anggota keluarga, dan kepentingan persalinan yang didampingi maksimal 2 orang.

Lalu, di titik mana saja dilakukan penyekatan mudik 2021 di Sultra atau Sulawesi Tenggara? Simak infonya di bawah ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Diskominfo Sultra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x