Daftar Titik Penyekatan Mudik 2021 di Kaltim, Samarinda, Bontang, Kukar, Kubar, Berau, PPU, Paser dan Lainnya

- 7 Mei 2021, 16:45 WIB
Catat daftar titik penyekatan mudik 2021 di Kaltim atau Kalimantan Timur, Samarinda, Bontang, Kukar, Kubar, Berau, PPU, Paser dan lainnya
Catat daftar titik penyekatan mudik 2021 di Kaltim atau Kalimantan Timur, Samarinda, Bontang, Kukar, Kubar, Berau, PPU, Paser dan lainnya /Pexels/1934131/

PR Metro Lampung News-- Informasi terkait jalur darat transportasi jelang lebaran, ini daftar titik penyekatan mudik 2021 di Kalimantan Timur (Kaltim), Samarinda, Bontang, Kukar, Kubar, Berau, PPU, Paser dan lainnya.

Pemberlakuan operasi penyekatan mulai 6-17 Mei 2021 dan ini bisa dilihat daftar titik penyekatan mudik 2021 di Kaltim atau Kalimantan Timur, Samarinda, Bontang, Kukar, Kubar, Berau, PPU, Paser dan lainnya.

Dilansir dari laman ANTARA Kaltim, salah satu wilayah di Kaltim, yakni Penajam Paser Utara (PPU) memperketat penjagaan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan melaksanakan operasi ketupat pada 6 sampai 17 Mei 2021.

Hal ini dilakukan merujuk pada keputusan bersama yang diambil berdasarkan rapat koordinasi Operasi Ketupat Mahakam di Polres PPU.

Berikutnya terdapat keputusan lain hasil rapat, yakni pelarangan takbiran kelilung dan pemberlakuan protokol kesehatan pada saat melaksanakan shalat Ied.

Selain wilayah PPU, terdapat pula wilayah lain di Kaltim yang memberlakukan penyekatan mudik lebaran 2021.

Berikut adalah daftar titik penyekatan mudik 2021 di Kaltim atau Kalimantan Timur, Samarinda, Bontang, Kukar, Kubar, Berau, PPU, Paser dan lainnya.

1. Samarinda:

A. Jalan Pangeran Suryanata
B. Km 1 Loa Jalann Ilir
C. Bandara Apt Pranoto (Jalan Poros Samarinda – Bontang)
D. Gerbang Tol Palaran

2. Bontang: Tugu Selamat Datang Bontang

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah