Daftar Titik Penyekatan Mudik 2021 di Kalbar, Pontianak Singkawang Sambas Kapuas Hulu dan Sekitarnya

- 7 Mei 2021, 16:48 WIB
Ilustrasi daftar titik penyekatan mudik 2021 di Kalbar atau Kalimantan Barat, Pontianak Singkawang Sambas Kapuas Hulu dan sekitarnya
Ilustrasi daftar titik penyekatan mudik 2021 di Kalbar atau Kalimantan Barat, Pontianak Singkawang Sambas Kapuas Hulu dan sekitarnya /Pexels/josephmartin/

PR Metro Lampung News-- Pencegahan mudik telah dimulai hari ini, inilah daftar titik penyekatan mudik 2021 di Kalbar atau Kalimantan Barat, Pontianak Singkawang Sambas Kapuas Hulu dan sekitarnya.

Nantinya akan ada operasi ketupat dan pemberhentian di daftar titik penyekatan mudik 2021 di Kalbar atau Kalimantan Barat, Pontianak Singkawang Sambas Kapuas Hulu dan sekitarnya.

Misalnya di kota Pontianak hari ii sudah mulai melaksanakan penyekatan bagi pengendara baik roda empat maupun roda dua yang terindikasi akan melakukan mudik.

Penyekatan yang sudah mulai dilaksanakan di Pontianak ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai instruksi pemerintah.

“Mulai hari ini, kami menerapkan penyekatan, guna mencegah masyarakat mudik sesuai keputusan pemerintah, dalam mencegah atau memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Utin Sri Lena Candramidi dikutip dari laman ANTARA Kalbar.

Adapun kendaraan yang diperbolehkan keluar masuk tanpa dilakukan penyekatan hanya kendaraan yang pengangkut kebutuhan pokok dan BBM.

Menurut pantauan di lapangan hari ini, terdapat puluhan kendaraan roda empat dan roda dua yang terpaksa harus putar balik karena diduga akan melakukan mudik lebaran 2021.

Maka dari itu, bagi yang mau tau di mana saja letak penyekatan, bisa lihat di bawah ini.

Daftar titik penyekatan mudik 2021 di Kalbar atau Kalimantan Barat, Pontianak Singkawang Sambas Kapuas Hulu dan sekitarnya

1. Pontianak: Terminal Angkutan Antar Kota Batulayang, Jl. Khatulistiwa

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x