9 Titik Penyekatan Mudik 2021 di Sulbar, Palu, Mamuju, Pasangkayu, Donggala, Tapalang, Sampaga Secara Lengkap

- 7 Mei 2021, 20:06 WIB
9 titik penyekatan mudik 2021 di Sulbar atau Sulawesi Barat, Palu Mamuju, Pasangkayu, Donggala, Tapalang, Sampaga secara lengkap
9 titik penyekatan mudik 2021 di Sulbar atau Sulawesi Barat, Palu Mamuju, Pasangkayu, Donggala, Tapalang, Sampaga secara lengkap /Pixabay/

PR Metro Lampung News-- Tradisi mudik telah merata di berbagai wilayah Indonesia, maka diberlakukan juga ini 9 titik penyekatan mudik 2021 di Sulbar atau Sulawesi Barat, Palu, Mamuju, Pasangkayu, Donggala, Tapalang, Sampaga secara lengkap.

Warga yang hendak melakukan perjalanan harap hati-hati yah saat tiba di 9 titik penyekatan mudik 2021 di Sulbar atau Sulawesi Barat, Palu, Mamuju, Pasangkayu, Donggala, Tapalang, Sampaga secara lengkap.

Imbauan untuk tidak melakukan mudik dari pemerintah sudah diinformasikan sejak beberapa waktu lalu.

Namun, masyarakat tidak serta mera semuanya tidak mudik dan masih ada pula yang mencoba berbagai cara agar dapat kembali ke kampung halaman.

Mereka tentunya punya alasan kuat yah melakuakan hal tersebut bahkan sampai bisa disebut nekat.

Bila memang keadaannya mendesak dan harus mudik, tentu banyak hal harus dipersiapkan.

Contoh dokumen yang mendukung keamanan dan ketertiban di jalan serta bukti tes negatif dari Covid-19.

Tentunya bila ingin nekat tetap harus dipersiapkan dengan baik.

Bisa juga pantau segala informasi mudik supaya tidak ketinggalan beritanya seperti dimana titik penyekatan yang akan dibagikan berikut ini.

9 titik penyekatan mudik 2021 di Sulbar atau Sulawesi Barat, Palu, Mamuju, Pasangkayu, Donggala, Tapalang, Sampaga secara lengkap.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x