HUT ke-50 Faperta Unila: Memelihara Persatuan Para Alumni

- 25 November 2023, 10:06 WIB
HUT ke-50 Faperta Unila: Memelihara Persatuan Para Alumni
HUT ke-50 Faperta Unila: Memelihara Persatuan Para Alumni /

PR Metro Lampung News-- Dalam rangka merayakan Tahun Emas HUT ke-50, Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Faperta Unila) mengadakan serangkaian kegiatan. Kegiatan tersebut meliputi Jalan Sehat, Donor Darah, dan berbagai kegiatan lain yang direncanakan akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 November 2023.

Fitra Alfarisi, SP, Ketua Pelaksana HUT ke-50 Faperta Unila, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan seluruh alumni fakultas pertanian Unila, di mana pun mereka berada.

"Dengan banyaknya alumni fakultas pertanian, kami mengadakan acara HUT ini untuk menjaga kesatuan dan solidaritas di antara mereka," ungkap Fitra pada Kamis, 23 November 2023.

Baca Juga: Berapa UMP Lampung, Ini UMP Lampung 2024 Terbaru

Fitra mengajak seluruh alumni untuk hadir dalam acara jalan sehat yang akan berlangsung pada Sabtu, 25 November 2023, dimulai pukul 06.00 WIB.

Rute jalan sehat melibatkan start di Pelataran Aula Fakultas Pertanian, melewati Lapangan Tenis, Kandang Rusa, Bundaran Rektorat, menuju Bundaran Unila, melalui FKIP dan FMIPA, Jurusan Peternakan, Lab. Terpadu Fakultas Pertanian, keluar melewati Jalan samping Bank BNI Unila, berbelok kanan menuju Bundaran Unila, masuk ke Fakultas Pertanian via Pasca Sarjana, dan finish di Pelataran Aula Fakultas Pertanian.

Setelah jalan sehat, Alumni Angkatan 2004 ini melanjutkan bahwa adapula kegiatan donor darah di sekitar aula pertanian Unila.

"Kegiatan ini akan difokuskan di Aula Fakultas Pertanian Unila," tambahnya.

Untuk Doorprize, panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti motor listrik, sepeda (5 unit), laptop (2 unit), dispenser (3 unit), tiket berenang slanik (20 buah), voucher kopi Agriiku (50 buah), dan banyak hadiah menarik lainnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x