Titik Lokasi Operasi Zebra Bandar Lampung 2023, Ini 7 Target Operasi Zebra Krakatau 2023

- 9 September 2023, 19:15 WIB
Titik lokasi Operasi Zebra Bandar Lampung 2023, serta informasi 7 jenis pelanggaran target Operasi Zebra Krakatau 2023.
Titik lokasi Operasi Zebra Bandar Lampung 2023, serta informasi 7 jenis pelanggaran target Operasi Zebra Krakatau 2023. /Pixabay/yamabon

 

PR Metro Lampung News-- Simak titik lokasi Operasi Zebra Bandar Lampung, serta informasi 7 target Operasi Zebra Krakatau 2023. Operasi Zebra 2023 di kota Bandar Lampung ini dimulai 4 sampai 17 September 2023.

Bagi para pengemudi kendaraan bermotor, sangat penting untuk memastikan kelengkapan dokumen kendaraan serta surat izin mengemudi (SIM) Anda.

Operasi Zebra Krakatau 2023 ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Harga Tiket Bus Damri Jakarta-Lampung 2023: Bisnis, Eksekutif, Royal serta Info Jadwal Berangkat Jam Berapa

Operasi Zebra Bandar Lampung 2023 dilakukan tidak lain untuk menjaga kenyamanan berlalu lintas.

“Mari ciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. Tertib Pangkal Selamat,” tulis akun IG @humas_poldalampung, Sabtu 9 September 2023.

“Tertib Pangkal Selamat. Dalam berkendara dilarang untuk melakukan kegiatan apapun yang dapat mengganggu konsentrasi, salah satunya bermain ponsel."

Dilansir dari akun Instagram @humas_poldalampung, sasaran khusus Polri Operasi Zebra 2023 meliputi 7 jenis pelanggaran. Tujuh pelanggaran itu meliputi menggunakan ponsel saat berkendara, berkendara di bawah umur, pengendara sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm SNI dan tidak menggunakan safety belt, berkendara dalam pengaruh alkohol, melawan arus, serta melebihi batas kecepatan.

Polisi umumnya melakukan razia kendaraan dengan berbagai alasan. Pertama ketertiban Lalu Lintas: Salah satu alasan utama adalah untuk memastikan ketertiban lalu lintas.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x