Harga Tiket Bus Damri Jakarta-Lampung 2023: Bisnis, Eksekutif, Royal serta Info Jadwal Berangkat Jam Berapa

- 8 September 2023, 11:45 WIB
Informasi harga tiket bus Damri Jakarta-Lampung 2023: Bisnis, Eksekutif, Royal serta info jadwal berangkat jam berapa.
Informasi harga tiket bus Damri Jakarta-Lampung 2023: Bisnis, Eksekutif, Royal serta info jadwal berangkat jam berapa. /Metro Lampung News/Lutfi Yulisa

 

Metro Lampung News-- Simak harga tiket bus Damri Jakarta-Lampung 2023: Bisnis, Eksekutif, Royal serta info jadwal berangkat jam berapa.

Naik bus Damri Jakarta-Lampung jadi pilihan buat kamu yang mau hemat dan tak ingin naik pesawat.

Selain perjalanan yang nyaman, harga tiket bus Damri pun lebih murah dibandingkan dengan tiket pesawat.

Baca Juga: Harga Tiket Bus Damri Lampung Bandung Terbaru 2022 serta Cara Beli dan Jadwal Keberangkatan

Buat kamu dari Jakarta hendak ke Lampung, kamu bisa mendatangi pool bus Damri tepatnya di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Kamu juga bisa membeli tiket bus Damri melalui jasa aplikasi perjalanan. Biasanya harga di aplikasi tersebut cenderung lebih murah, jika da promosi.

Dari Stasiun Gambir, kamu harus menukar tiket yang sudah kamu pesan satu atau dua hari sebelum keberangkatan. Biasanya jika musim liburan, angkutan bus Damri laris manis. Jadi tak ada salahnya kamu membeli tiket bus jauh-jauh hari ya.

Dari Stasiun Gambir, kamu bisa menunjukkan tiket bus Damri ke petugas loket. Kamu bisa datang ke loket ini satu jam sebelum bus berangkat, agar tidak terlambat.

Tak perlu bingung saat menunggu di Stasiun Gambir karena ada area taman dan tempat menunggu penumpang yang cukup nyaman.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x