Regu Rajawali akan Wakili Mesuji Pada Lomba Tingkat IV Kwartir Daerah Lampung

- 16 Januari 2023, 10:41 WIB
Siswa SMPN Satu Atap 2 Way Serdang yang tergabung dalam Regu Rajawali meraih penilaian tertinggi di Lomba Tingkat III Penggalang Kwartir Cabang Mesuji 2023
Siswa SMPN Satu Atap 2 Way Serdang yang tergabung dalam Regu Rajawali meraih penilaian tertinggi di Lomba Tingkat III Penggalang Kwartir Cabang Mesuji 2023 /Rilis/

PR Metro Lampung News-- Regu Rajawali, Perwakilan Kwartir Ranting Way Serdang, Gugus Depan SMP Negeri Satu Atap 2 Way Serdang meraih posisi tertinggi pada Lomba Tingkat 3 Kwartir Cabang Mesuji, Minggu 15 Januari 2023. Maka Regu Rajawali akan mewakili Kabupaten Mesuji pada Lomba tingkat IV Kwartir Daerah Lampung.

Kurnia Mahardika, pendamping Regu Rajawali menceritakan bahwa selama tiga hari pertandingan. Rajawali selalu menempati posisi puncak.

“Di hari pertama perlombaan, Regu Rajawali sudah menempati posisi atas. Meski hanya terpaut 5 poin dengan regu di bawahnya, hal ini membuat kepercayaan diri anak-anak naik,” terangnya.

Pada hari berikutnya Regu Rajawali semakin menunjukan dominasi dalam perlombaan. Poin tinggi dari sejumlah perlombaan yang didapatkan, membuat interval semakin jauh. Puncaknya dihari terakhir, sesuai dengan namanya Regu Rajawali melesat tinggi dengan interval 132 dari lawan di bawahnya.

Zaenal Arifin selaku Kepala Sekolah yang juga Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan SMPN Satu Atap 2 Way Serdang mengucapkan syukur atas hasil perolehan ini. Selain kerja keras anak didiknya, keberhasilan ini juga tidak lepas dari dukungan semua pihak.

“Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras anak-anak. Serta dukungan penuh Kwartir Ranting Way Serdang. Saya ucapkan terimakasih untuk seluruh pihak yang sudah terlibat dalam persiapan LT 3 ini,” ucapnya.

Zaenal berharap Regu Rajawali dapat membawa nama Mesuji naik ditingkat Kwarda Lampung. “Kemenangan ini patut disyukuri, namun tetap harus ada evaluasi agar apa yang kurang saat ini dapat kita naikkan,” tandasnya.

Berikut daftar anggota Regu Rajawali yang dikomandoi oleh Ahmad Miftahul Fauzi, yakni Fathur, Edo, Surya, Fandi, Panji, Fitra dan Dio optimis bisa memberikan penampilan yang terbaik pada helatan Lomba Tingkat IV Kwartir Daerah Lampung. Sebagai informasi, Kwartir Cabang Mesuji akan diwakili Regu Rajawali tim Putra dan Regu Sakura tim Putri pada Lomba Tingkat IV Kwartir Daerah Lampung.(rls)***

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah