Profil Biodata Reinaldy Atmanegara Atlet Taekwondo Lengkap IG Instagram, Orang Tua, Pendidikan, Tinggi Badan

- 2 Maret 2022, 23:30 WIB
Biodata Reinaldy Atmanegara atlet taekwondo, IG Instagram, orang tua, pendidikan, tinggi badan, serta umur
Biodata Reinaldy Atmanegara atlet taekwondo, IG Instagram, orang tua, pendidikan, tinggi badan, serta umur /IG Instagram @reinaldyatmanegara/

PR Metro Lampung News-- Banyak warganet yang mengira kalau sosok Reinaldy berasal dari Korea sebab wajahnya yang imut bak Oppa Korea. Yuk ketahui lebih lanjut profil biodata Reinaldy Atmanegara atlet taekwondo, IG Instagram, orang tua, pendidikan, tinggi badan, serta umur Rei.

Reinaldy Atmanegara yang memiliki nama panggilan Rei merupakan Kapten Tim Nasional Taekwondo Indonesia.

Atlet yang lahir di Tangerang ini berhasil meraih medali emas nomor kyorugi kelas U-54 kg putra pada ajang PON XX Papua tahun 2021.

Medali emas yang berhasil diraih Rei ternyata dipersembahkan untuk sang mama tercinta yang telah berpulang.

Anak bungsu dari dua bersaudara pasangan suami-istri Fuad Hambali-Reso Feni (almh) tersebut mengenang sang ibunda sebagai sosok ibu yang selalu mendukung, mendoakan, serta memberikan semangat untuk dirinya.

Selain menjadi atlet yang berprestasi, sosok Reinaldy Atmanegara sendiri makin viral dan populer sebab dirinya juga memiliki paras yang rupawan.

Rei diketahui telah menyukai Taekwondo sedari dirinya kecil ketika Sekolah Dasar. Ia terus mengembangkan bakatnya dan mengasahnya melalui kursus dan keikutsertaan dalam turnamen.

Banyak sekali prestasi yang telah ditorehkan Reinaldy Atmanegara diantaranya memperoleh medali perunggu dalam Kejuaraan Asia 2014 serta Thailand Open 2014.

Kemudian Rei memperoleh medali emas dalam Indonesia Open 2015 dan Sea Games 2015. Kemudian dalam perhelatan Qatar Open 2016 dan Sea Games 2017 dirinya memperoleh medali perunggu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah