Profil Biodata Popo Barbie Lengkap Nama Asli, Umur, Kuliah, Pekerjaan, Saudara, Asal Mana, IG, FB, YouTube

- 1 Maret 2022, 23:04 WIB
biodata Popo Barbie nama asli, umur, kuliah perawat, pekerjaan, saudara, orang asal mana, IG Instagram, FB, Youtube.
biodata Popo Barbie nama asli, umur, kuliah perawat, pekerjaan, saudara, orang asal mana, IG Instagram, FB, Youtube. /TikTok Popo Barbie/

PR Metro Lampung News-- Viral di Twitter mengenai video Popo Barbie hingga tersebar link live streaming di TikTok miliknya. Berikut biodata Popo Barbie nama asli, umur, kuliah perawat, pekerjaan, saudara, orang asal mana, IG Instagram, FB, Youtube.

Video viral live streaming TikToker Popo Barbie di berbagai sosial media mulai dari Twitter, Instagram, hingga FB Facebook membuat warganet terhibur hingga merasa simpati.

Pasalnya video celana robek atau bolong yang dipakai Popo saat live streaming TikTok tersebut adalah ketidaksengajaan.

Lantas Popo Barbie pun langsung mengunggah video klarifikasi di akun TikTok miliknya @popomintakmaafya.

Popo Barbie mengakui adalah benar pada video yang tak sengaja tersebar itu adalah sosok dirinya. Namun ia menekankan bahwa video viral itu adalah rekaman layar saat dirinya melakukan live streaming di TikTok.

Dirinya sendiri bahkan tak menyangka bahwa celana yang ia kenakan akan robek ketika live streaming yang kala itu para pengemar meminta dirinya untuk berpose dibuatkan video jedag-jedug.

Kala ia berpose sambil duduk itu, ternyata celananya sobek dan ia melihat komentar warganet yang memberitahunya.

Lantas Popo langsung mengakhiri dengan mematikan tayangan live streaming itu dan membuat klarifikasi permintaan maaf kepada seluruh penonton.

Sosok Popo sendiri adalah berjenis kelamin laki-laki yang suka berdandan ala perempuan yakni make up, mengenakan wig rambut, hingga baju perempuan.

Namun terkadang dirinya juga terlihat seperti laki-laki tulen yang mengenakan pakaian laki-laki. Netizen juga menilai bahwa dirinya adalah sosok pria yang ganteng sebagai laki-laki tulen.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah