Gen Halilintar Ternyata Punya Keluarga di Lampung, Terungkap Pasca Lamaran Atta-Aurel

- 14 Maret 2021, 11:08 WIB
Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.*
Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.* /Instagram @attahalilintar/

PR Metro Lampung News-- Keluarga kontroversial Gen Halilintar ternyata punya keluarga di Lampung ini terungkap pasca acara lamaran Atta-Aurel Sabtu, 13 Maret 2021.

Selain itu, ketika berkunjung ke Lampung melalui sebuah undangan salah satu hotel di Pringsewu pada 2018 lalu, kepala keluarga Gen Halilintar, Halilintar Anofial Asmid mengaku memiliki keluarga di Lampung.

Host acara lamaran Atta-Aurel, Ayu Dewi juga bahkan sempat menyebut sejumlah keluarga Atta yang datang khusus dari Lampung untuk menghadiri acara.

Baca Juga: Biodata Jihan Salsabila Istri Ustadz Syam Elmarusy Selebgram dan Seleb Tiktok

Dalam tayangan khusus lamaran Atta-Aurel itu juga terlihat keluarga Atta yang berasal dari Lampung terlihat duduk satu baris dengan keluarga inti Atta Halilintar.

Kehadiran keluarga asal Lampung ini juga sekaligus mewakili orang tua Atta Halilintar yang tak bisa menghadiri acara lamaran putra tertuanya itu karena sedang berada di luar negeri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 201 Hari Ini Reyna Ada Acara Sekolah, Bakal Bikin Al dan Andin Batal Liburan,

Halilintar Anofial Asmid ketika diwawancarai media pada Juli 2018 lalu, mengatakan selain untuk menonton piala dunia di Pringsewu, keluarga Halilintar ini juga bermaksud untuk berziarah ke makam nenek yang ada di Kelurahan Tanjungsenang, Kecamatan Tanjungsenang, Bandar Lampung.

Selain itu, dalam akun youtube, Gen Halilintar keluarga ini juga beberapa kali terlihat berlibur ke Lampung dan tinggal di Tabek Indah Resort.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah