Sinopsis Ikatan Cinta Episode 201 Hari Ini Reyna Ada Acara Sekolah, Bakal Bikin Al dan Andin Batal Liburan

- 14 Maret 2021, 05:00 WIB
Mungkinkah benar sinopsis Ikatan Cinta episode 201 hari ini Reyna ada acara sekolah, bakal bikin Al dan Andin batal liburan
Mungkinkah benar sinopsis Ikatan Cinta episode 201 hari ini Reyna ada acara sekolah, bakal bikin Al dan Andin batal liburan /Tangkapan layar Ikatan Cinta/

PR Metro Lampung News-- Tak hentinya ada halangan berduaan pasangan suami istri sultan pondok pelita, seperti dalam sinopsis Ikatan Cinta episode 201 hari ini Reyna ada acara sekolah, bakal bikin Al dan Andin batal liburan.

Tiba-tiba saja cerita dalam sinopsis Ikatan Cinta episode 201 hari ini Reyna ada acara sekolah, bakal bikin Al dan Andin batal liburan.

Sebenarnya masih jadi pertanyaan apakah Al dan Andin akan benar membatalkan liburannya dan memilih menemani Reyna berkegiatan sekolah atau tidak.

Soalnya belum ada kepastian nasib Reyna harus ikut lomba menghias sepeda dengan siapa.

Reyna sudah meminta Mama Rosa untuk menghubuni Nino.

Namun, Nino tidak bisa memenuhi permintaan Reyna tersebut.

Selain karena sedang pergi ke luar kota bersama Elsa, Nino juga masih tak habis pikir dan tak percaya bahwa Reyna adalah anak Andin bersama Roy.

Nino sakit hati melihat hasil tes DNA yang ditunjukkan Al lewat Rendy tentang status ayah kandung Reyna.

Nah sebelum lebih jauh baca sinopsis Ikatan Cinta episode 201 hari ini Reyna ada acara sekolah, bakal bikin Al dan Andin batal liburan, akan ada ulasan episode sebelumnya dulu yah.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah