3 Fakta Menarik Atta Halilintar Bawa Aurel ke Malaysia Bertemu Orang Tua

- 9 Desember 2020, 13:08 WIB
Penyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar.
Penyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar. /Instagram.com/@aurelie.hermansyah

PR Metro Lampung News-- Fakta menarik muncul ketika Atta Halilintar bawa sang pacar, Aurel Hermansyah ke Malaysia. Pasalnya, hal itu merupakan langkah serius menuju jenjang pernikahan.

Atta Halilintar membawa Aurel Hermansyah ke Malaysia untuk bertemu orang tua Atta Halilintar yang sedang berada di sana. Sekaligus, meminta doa restu terkait hubungannya dengan Aurel Hermansyah yang akan melaju ke jenjang pernikahan.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul Demi Izin dan Restu Orangtua, Atta Halilintar Pilih Boyong Aurel Hermansyah ke Malaysia, redaksi Metro Lampung News merangkum 3 fakta menarik Atta Halilintar bawa Aurel Hermansyah ke Malaysia. Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: 3 Hal Menarik Teddy Urus Anak Lina Mantan Istri Sule

1. Atta Halilintar sudah hampir setahun tidak bertemu orang tuanya
Fakta pertama yaitu Atta Halilintar ingin ke Malaysia karena sudah hampir setahun tidak bertemu orang tuanya. Hal ini disebabkan karena keadaan di era pandemi tidak memungkinkan orang tua Atta Halilintar kembali ke Indonesia.

Oleh karena itu, Atta Halilintar ingin mengunjungi orang tuanya sekaligus membawa Aurel Hermansyah. Supaya dapat melepas rindu anak ke orang tua.

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan meminta izin dan restu
Selain melepas rindu pada orang tua, Atta Halilintar juga punya maksud lain pergi ke Malaysia bersama Aurel Hermansyah. Tujuannya yaitu untuk meminta izin dan restu orang tua Atta Halilintar terkait rencana pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang MAMA 2020, Ada BTS, EXO, Blackpink, Treasure, IU, dan Lainnya

3. Rencana pergi ke Malaysia Januari 2021
Atta Halilintar akan mengajak Aurel Hermansyah ke Malaysia pada Januari 2021. Hal ini disampaikan Atta dalam video dari kanal YouTube Starpro pada 8 Desember 2020 yang berhasil dikutip Pikiran-Rakyat.com.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x