Seniman Lampung Cari Donasi Buat Operasi Bayi Penderita Altresia Biler

- 12 Desember 2020, 00:28 WIB
Brewpuisi kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, yakni berkolaborasi dengan Orkes Bada Isya yang berniat menggalang dana bagi Dzili anak dari Yulizar Fadli
Brewpuisi kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, yakni berkolaborasi dengan Orkes Bada Isya yang berniat menggalang dana bagi Dzili anak dari Yulizar Fadli /Metro Lampung News

PR Metro Lampung News-- Malam seusai pencoblosan 9 Desember 2020 ada sekumpulan remaja memenuhi salah satu ruangan Kafe Kowilkongkow, Tanjungkarang.

Mereka tak sekadar duduk mengobrol sambil menyeruput kopi melainkan mereka datang untuk menghadiri Brewpuisi. Sebuah acara yang diadakan oleh Lampung Literature untuk penikmat kopi, puisi, dan buku.

Seketika susana menjadi syahdu ketika musik dari Orkes Bada Isya menggenang di penjuru ruangan yang setengahnya terbuka. Beberapa remaja mulai mengetuk meja dengan jemarinya mengikuti irama.

Baca Juga: Lirik Lagu Menghapus Jejakmu Ariel NOAH dan BCL

Brewpuisi kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, yakni berkolaborasi dengan Orkes Bada Isya yang berniat menggalang dana bagi Dzili anak dari Yulizar Fadli (Editor Bahasa dan Tutor kelas Menulis Lampung Literature).

Rencananya Brewpuisi akan diadakan di dua tempat, yaitu di Metro dan Pringsewu. Melalui Brewpuisi diharapkan dapat menghimpun doa dan dana untuk membantu melancarkan operasi Dzili.

Sebelumnya, Brewpuisi adalah sebuah event literasi yang dikususukan untuk para pemuda pecinta kopi, puisi, dan buku. Dengan bundling paket pengunjung kafe akan mendapatkan secangkir kopi dan sebuah buku sastra.

Selain itu siapa saja boleh membacakan puisi dan di sela waktu ada perbincangan mengenai buku yang recomended untuk dibaca.

Saat acara berlangsung, di antara pembacaan puisi dan musik kami mengajak pengunjung untuk membagi sedikit rejekinya demi Dzili. Kami cukup senang karena ternyata masih banyak pecinta kopi, puisi dan buku yang senang membantu sesama.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah