Biodata Kim Yeo-Jin Pemeran Choi Myung-Hee sebagai Pemain di Vincenzo Berikut Profilnya

- 11 Maret 2021, 06:59 WIB
Baca biodata Kim Yeo-Jin pemeran Choi Myung-Hee sebagai pemain di Vincenzo berikut profil
Baca biodata Kim Yeo-Jin pemeran Choi Myung-Hee sebagai pemain di Vincenzo berikut profil /Instagram @vincenzo.tvndrama/

PR Metro Lampung News-- Drama series Vincenzo kini jadi salah satu favorit penonton setia Netflix, nah tentu biodata Kim Yeo-Jin pemeran Choi Myung-Hee sebagai pemain di Vincenzo berikut profil banyak dicari.

Soalnya bintang Korea Selatan satu ini sudah cukup lama berkarir di dunia perfilman, sehingga tak heran penting untuk diketahui biodata Kim Yeo-Jin pemeran Choi Myung-Hee sebagai pemain di Vincenzo berikut profil banyak dicari.

Kim Yeo-Jin pemeran Choi Myung-Hee menjadi sosok antagonis yaitu penjahat yang cukup tanggguh di serial Vincenzo.

Tentu saja peran ini menarik yah, Kim Yeo-Jin menjadi sosok yang tidak peduli dengan hukum bila sampai menghalangi tujuannya.

Kim Yeo-Jin pemeran Choi Myung-Hee merupakan seorang jaksa yang akhirnya bekerja sebagai mitra senior di firma hukum Hong Cha-young.

Nah peran Kim Yeo-Jin sebagai Choi Myung-Hee bertolak belakang sekali dengan peran serial sebelumnya yang pernah Ia bintangi.

Tepatnya, dalam serial Extracurricular yang menampilkan Kim Yeo-Jin sebagai seorang polisi yang penuh perhatian dan baik hati.

Maka, berikut adalah biodata Kim Yeo-Jin pemeran Choi Myung-Hee sebagai pemain di Vincenzo berikut profil banyak dicari.

a. Biodata dan profil Kim Yeo-Jin pemeran Choi Myung-Hee sebagai pemain di Vincenzo

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x