Biodata Pemain Love Story The Series Maudy Dia Adalah Yasmin Napper Usianya Baru 18 Tahun

- 16 Januari 2021, 17:12 WIB
Potret dan biodata Yasmin Napper pemain Love Story The Series SCTV sebagai Maudy
Potret dan biodata Yasmin Napper pemain Love Story The Series SCTV sebagai Maudy /Instagram @yasminnapper/

PR Metro Lampung News-- Ini ada informasi biodata Yasmin Napper pemain Love Story The Series sebagai Maudy. Tokoh manis dan cantik pasangan Ken ini banyak dipuji aktingnya. 

Terlebih, parasnya yang cantik disandingkan dengan Ken yang diperankan oleh Giorgino Abraham menambah daya tarik penonton menyaksikan sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. 

Yasmin Napper sudah banyak membintangi film dan sinetron di tanah air. Makanya banyak yang cari biodata Yasmin Nipper pemain Love Story The Series SCTV karena ingin tahu idolanya. 

Salah satu film yang pernah melibatkan Yasmin Napper yaitu Melodylan. Saat itu, Yasmin Napper dipasangkan dengan Indra Jegel sebagai sejoli yang lucu. 

Indra Jegel yang latar belakangnya sebagai seorang komika tentu dapat memainkan peran cowok yang suka menggombal dengan baik. Begitu pula imutnya Yasmin Napper bisa menyatu di film Melodylan kala itu. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Kevin Ardillova Pemeran Tristan My Lecturer My Husband, Fakta Menarik di MLMH

Lalu, saat ini Yasmin Napper dipasangkan dengan Giorgino Abraham dan terlihat serasi. Terbukti, banyak yang mulai memfavoritkan sinetron Love Story The Series dan ratingnya jadi naik masuk 5 besar. 

Inilah biodata Yasmin Napper pemain Love Story The Series SCTV sebagai Maudy. 

1. Biodata biodata Yasmin Napper pemain Love Story The Series SCTV sebagai Maudy

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x