Biodata Lengkap Celine Evangelista Dikabarkan Isu Cerai dengan Stefan William

- 9 Maret 2021, 22:29 WIB
Celine Evangelista sedang banyak diperbincangkan. Ia diisukan akan bercerai dengan Stefan William
Celine Evangelista sedang banyak diperbincangkan. Ia diisukan akan bercerai dengan Stefan William /Instagram @celine_evangelista

PR Metro Lampung News -- Celine Evangelista menjadi sosok artis yang namanya sedang banyak diperbincangkan. Nah di artikel akan mengupas biodata Celine Evangelista yang diisukan cerai dengan Stefan William. Biar nggak penasaran, yuk simak. 

Celine dan Stefan, pasangan suami-istri yang menikah pada 10 November 2016 silam itu memang sedang diisukan bermasalah rumah tangganya. Siapa sebenarnya sosok Celine Evangelista?

Metro Lampung News akan mengupasnya dalam tulisan biodata Celine Evangelista yang dikabarkan cerai dengan Stefan William.

Isu yang beredar memang tidak hanya isapan jempol semata.

Pasalnya, di akun instagram milik Celine Evangelista dengan nama akun @celine_evangelista itu tidak terdapat foto-foto kemesraan saat bersama Stefan William.

Baca Juga: Intip Alasan Ji Soo Digantikan Na In Woo Sebagai On Dal Pemain di Drakor River Where The Moon Rises

Kabar yang mengisukan pasangan tersebut bercerai sempat menghebohkan masyarakat karena memang pasangan tersebut selalu tampil dan menunjukkan keharmonisan keluarga saat disorot kamera.

Namun artikel ini akan lebih membahas tidak kepada isu yang sedang menerpa keluarga tersebut.

Tetapi fokus pada ulasan tentang biodata Celine Evangelista.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah