Spoiler Episode 3 The Penthouse 2 Jumat 26 Februari 2021, Target Balas Dendam Oh Yoon Hee

- 24 Februari 2021, 12:47 WIB
Penampilan Oh Yoon Hee dalam The Penthouse 2
Penampilan Oh Yoon Hee dalam The Penthouse 2 /Tangkapan layar instagram @sbsdrama.official

PR Metro Lampung News-- Para penggemar drama Korea Penthouse 2 pasti penasaran dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada episode 3 The Penthouse 2, untuk menjawab rasa penasaran penonton Metro Lampung News akan memberikan informasi spoiler episode 3 The Penthouse 2 Jumat 26 Februari 2021, target balas dendam Oh Yoon Hee. 

Sebelum beranjak ke spoiler episode 3 The Penthouse 2 Jumat 26 Februari 2021, target balas dendam Oh Yoon Hee baca terlebih dahulu sinopsis episode 2 The Penthouse 2.

Sebelumnya, pada episode 2 The Penthouse 2, para penonton akan dibuat terkejut dengan rencana Oh Yoon Hee yang tiba-tiba muncul usai pertunjukan konser Seo Jin 

Simak selengkapnya spoiler episode 3 The Penthouse, target balas dendam Oh Yoon Hee berikut ini.

Seo Jin masih kesal karena acara pertunangannya yang berantakan akibat kedatangan pasangan Oh Yoon Hee dan Yeon Cheol yang mengaku stelah menikah. Seo Jin lalu pulang dari liburan pertunangannya lebih cepat. En Byeol kaget melihat ibunya sudah pulang, ia terlihat gugup saat Seo Jin mendatangi kamarnya. 

Ada seseorang yang berada di kamar Eun Byeol, namun sosok itu masih menjadi rahasia. 

 

Sementara Yoon Cheol dan Oh Yoon Hee pindah ke Hera Palace. Anggota Club Hera Palace sempat terkejut namun Sang A, Ma Ri, Kyu Jin justru mendukung kepindahan pasangan Yoon Cheol dan Oh Yoon Hee, mereka bahkan menyetujui Yoon Cheol dan Oh Yoon Hee masuk ke anggota clu Hera Palace. Melalui sebuah perjanjian, pembagian saham John Bio.

Fakta baru akan diketahui boleh penonton bahwa pernikahan antara Yoon Cheol dan Yoon Hee hanya rekaan mereka berdua agar bisa masuk kembali ke Hera Palace dan membalsakan dendam mereka. 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah