Spoiler The Penthouse Season 2, Rahasia Kematian Su Ryeon dan Kemunculan Ibu Kandung Si Kembar

- 19 Februari 2021, 22:39 WIB
Para Pemain The Penthouse 2
Para Pemain The Penthouse 2 /Naver

PR Metro Lampung News-- Drama Penthouse season 2  telah ditunggu-tunggu oleh penonton. Sejak berakhirnya The Pertama season 1 pada Januari lalu,  banyak para pecinta Drama Korea belum bisa move on dari Drama Penthouse. 

Penonton masih dibuat penasaran akan kelanjutan The Penthouse season 2, pasalnya The Penthouse season 1 sempat membuat penonton sedih karena  kematian Su Ryeon, tokoh yang sangat disukai penonton, padahal kebenaran akan kematian Seol A belum terungkap. 

Mari simak spoiler The Penthouse season 2, rahasia kematian Su Ryeon dan kemunculan ibu kandung si kembar berikut, sebelumnya baca terlebih dahulu sinopsis The Penthouse episode 21 untuk mengingatkan penonton akan akhir dari The Penthouse season 1.

Akhir The Penthouse Episode 21 season 1, Oh Yoon Hee masih diperiksa polisi, sayangnya semua bukti-bukti pada saat itu, memberatkan Yoon He, mulai dari bukti pisau yang  terdapat sidik jarinya, juga rekaman audio. 

Entah apa yang dipikirkan Oh Yoon Hee, namun akhirnya dia mengakui bahwa dialah yang telah membunuh Su Ryeon.

Yoon Hee mengatakan kepada polisi bahwa dia membenci Su Ryeon dan memang menginginkan Su Ryeon mati.

Di Hera Palace, semua orang sedang berduka. Namun bukannya ikut berduka, Ma Ri hanya mengkhawatirkan harga apartemennya yang akan turun drastis semenjak kematian Su Ryeon.

Setelah kematian Su Ryeon, Seok Hoon dan Seok Kyung memutuskan untuk meninggalkan Penthouse untuk selamanya.

Di sisi lain, Seo Jin muncul sebagai Direktur Rumah Sakit dan berusaha mengeluarkan Yoon Cheol dari rumah sakit dan mencabut lisensinya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: SBS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah