Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 9 Februari 2021 Andin Tak Sengaja Bertemu Pak Sodikin

- 9 Februari 2021, 17:33 WIB
Ikatan Cinta Episode 156 Selasa 9 Februari 2021
Ikatan Cinta Episode 156 Selasa 9 Februari 2021 /Instagram @ikatancinta.rcti

PR Metro Lampung News-- Pada episode 156 Ikatan Cinta hari ini tampak Aldebaran akan berbicara jujur pada Andin karena tak berhasil memperoleh keberadaan Pak Sodikin. Penasaran kan dengan Ikatan Cinta malam ini Selasa 9 Februari 2021 Andin tak sengaja bertemu Pak Sodikin.

Pada episode sebelumnya, Andin dan Aldebaran semakin menguatkan satu sama lain untuk memutuskan tidak bercerai pada hari sidang mereka nanti di pengadilan. Yuk simak momen Ikatan Cinta malam ini Selasa 9 Februari 2021 Andin tak sengaja bertemu Pak Sodikin.

Aldebaran Al tampak sangat bahagia dan lega saat mengetahui sang istri akhirnya mencabut gugatan cerai yang dilayangkan kepadanya. Al pun mengajak Andin untum pergi makan malam bersama secara romantis.

Lalu bagaimana momen Ikatan Cinta malam ini Selasa 9 Februari 2021 Andin tak sengaja bertemu Pak Sodikin. Kelanjutan kisah cinta Aldebaran dan Andin kian membuat pemirsanya gusar dalam episode 156 Sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada malam ini, Selasa 9 Februari 2021, pukul 19.30 WIB di RCTI. 

Baca Juga: Preview Terbaru Episode 15 Lovestruck in the City, Jae Won Berencana Balas Dendam Kepada Eun O

Andin yang juga tengah berbahagia lantas ia mengiyakan ajakan sang suami. Hubungan rumah tangga dua sejoli itu kini sudah kembali mesra dan harmonis.

Sepulangnya dari makan malam, Aldebaran berinisiatif mengajak Andin untuk kembali ke rumah karena Reyna sudah merinduman Andin dan ingin bertemu dengan sang ibunda.

Masih berlanjut mengenai Ikatan Cinta malam ini Selasa 9 Februari 2021 Andin tak sengaja bertemu Pak Sodikin, Andin yang saat itu masih dirundung rasa khawatir karena Papa Surya masih berada di rumah sakit, Andin memutuskan untuk menemani ayahnya terlebih dahulu. Al yang mendengar penjelasan Andin menyetujui keinginan Andin.

Di sisi lain, Elsa masih terus melancarkan aksi jahatnya, ia bersekongkol dengan seorang preman bayaran yaitu Matheu.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah