Andin Menangisi Aldebaran Tak Muncul di Sidang Cerai Ikatan Cinta Episode 153 Hari Ini Sabtu 6 Februari

- 6 Februari 2021, 18:51 WIB
Andin menangisi Aldebaran tak muncul di sidang cerai Ikatan Cinta episode 153
Andin menangisi Aldebaran tak muncul di sidang cerai Ikatan Cinta episode 153 /Instagram @rctiplusofficial

PR Metro Lampung News-- Pada episode 153 Ikatan Cinta hari ini pengadilan menjadwalkan sidang cerai Andin Aldebaran. Terlihat Andin menangisi Aldebaran tak muncul di sidang cerai Ikatan Cinta episode 153 hari ini Sabtu 6 Februari 2021.

Pada episode sebelumnya, Andin dan Aldebaran semakin menguatkan satu sama lain untuk memutuskan tidak bercerai pada hari sidang mereka nanti di pengadilan.

Yuk simak momen Andin menangisi Aldebaran tak muncul di sidang cerai Ikatan Cinta episode 153 hari ini Sabtu 6 Februari 2021.

Terlihat pada teaser Ikatan Cinta episode 153 tampak Andin mengenakan baju berwarna putih tengah duduk dalam sidang perceraiannya dengan Aldebaran.

Baca Juga: Han Seo Jun Menangis Ikhlaskan Ju Kyung dengan Su Ho True Beauty Episode 16

Di belakang Andin tampak duduk Mama Sarah yang menemani Andin di pengadilan. Bagaimana momen saat Andin menangisi Aldebaran tak muncul di sidang cerai Ikatan Cinta episode 153 hari ini Sabtu 6 Februari 2021.

Andin terlihat berurai air mata pasalnya ia tidak melihat Aldebaran muncul dalam pengadilan. Jika Aldebaran benar-benar tak muncul dalam sidang, maka bisa saja hakim ketua memutuskan mereka resmi bercerai tanpa ada pembelaan dari Aldebaran karena ia tak muncul saat hakim ketua membacakan ketentuan sidang.

"Jika tergugat tidak hadir, maka tergugat akan dianggap tidak mempunyai sanggahan dan menyetujui semua keputusan pada persidangan hari ini", tegas hakim ketua membacakan ketentuan perceraian Andin Aldebaran.

"Aku mohon mas sama kamu agar hari ini kamu datang mas, kita bertahan sama sama, kamu dimana sih mas?", ucap Andin dalam hati berlinang air mata. Andin tampak gelisah menanti kedatangan sang suami di pengadilan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah