Ikatan Cinta Malam Ini Senin 8 Februari 2021 Al Terpesona Melihat Cantiknya Andin Saat Bangun Tidur

- 8 Februari 2021, 19:45 WIB
Ikatan Cinta malam ini episode 155 Senin 8 Februari 2021
Ikatan Cinta malam ini episode 155 Senin 8 Februari 2021 /instagram rctiplusofficial

PR Metro Lampung News-- Pada episode 155 Ikatan Cinta hari ini tampak Aldebaran tetap memperlakukan Andin dengan mesra. Penasaran kan dengan Ikatan Cinta malam ini Senin 8 Februari 2021 Al terpesona melihat cantiknya Andin saat bangun tidur.

Pada episode sebelumnya, Andin dan Aldebaran semakin menguatkan satu sama lain untuk memutuskan tidak bercerai pada hari sidang mereka nanti di pengadilan.

Yuk simak momen Ikatan Cinta malam ini Senin 8 Februari 2021 Al terpesona melihat cantiknya Andin saat bangun tidur.

Pada episode sebelumnya tampak Aldebaran (Arya Saloka) kepikiran sampai terbawa mimpi, ia takut kalau Andin (Amanda Manopo) tidak akan memaafkannya kalau kabar mengenai saksi yang dia bayar untuk memberatkan Andin sampai ke telinga sang istri.

Baca Juga: Spoiler Episode 15 Lovestruck in the City Selasa 9 Februari 2021, Eun O Mengakui Bahwa Ia Adalah Seon A

Bagaimana momen Ikatan Cinta malam ini Senin 8 Februari 2021 Al terpesona melihat cantiknya Andin saat bangun tidur.

Kelanjutan kisah cinta Aldebaran dan Andin kian membuat pemirsanya gusar dalam episode 55 Sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada malam ini, Senin (8/2/2021), pukul 19.30 WIB di RCTI. 

Selain itu, usaha Michelle (Mayang Yudittia) dan Angga (Kevin Hillers) untuk mendapatkan jawaban dari barang peninggalan Roy pun masih berlanjut. Angga mengajak Michelle untuk memeriksa ke gudang kantor Aldebaran kembali. 

Rendy (Ikbal Fauzi) terlihat tengah sibuk menyelidiki keberadaan Sodikin, mantan satpam sekaligus saksi atas kasus pembunuhan Roy atas perintah Aldebaran.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah