Al Bawa Andin ke Psikiater Andin Memberontak Tak Mau Dianggap Gila Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 2 Februari

- 3 Februari 2021, 14:13 WIB
Aldebaran bawa Andin ke psikiater Andin memberontak tak mau dianggap gila. Ikatan Cinta Selasa 2 Februari 2021
Aldebaran bawa Andin ke psikiater Andin memberontak tak mau dianggap gila. Ikatan Cinta Selasa 2 Februari 2021 /Vidio.com

PR Metro Lampung News-- Sinetron Ikatan Cinta tak ada habisnya membuat baper para pemirsa setianya. Kisah cinta Andin dan Aldebaran penuh lika-liku, ditambah lagi ketika Aldebaran bawa Andin ke psikiater Andin memberontak tak mau dianggap gila sinopsis Ikatan Cinta hari ini Selasa 2 Februari 2021.

Nah bagaimana jalan cerita pada episode selanjutnya? Penasaran kan ketika Aldebaran bawa Andin ke psikiater Andin memberontak tak mau dianggap gila sinopsis Ikatan Cinta hari ini Selasa 2 Februari 2021. Episode ikatan Cinta kali ini diawali dengan mediasi antara aldebaran dengan Andin.

"Pak aldebaran tidak lagi berkewajiban menafkahi Ibu, Apakah ibu sudah siap?" Tanya psikiakter. "Insya Allah saya bisa", jawab Andin. Terkait Hak asuh anak maka Hak asuh anak jatuh ke tangan Ibu Andin karena Reyna masih dibawah umur, "Apa Bapak sudah siap berpisah dengan anak bapak?" Andin dan Al sama-sama bimbang dan berurai air mata kemudian mereka mempertimbangkan mengenai mediasi tersebut dan mengkaji ulang sebelum sidang.

Papa Surya menjemput Andin di pengadilan, namun aldebaran meminta waktu bicara berdua dengan Andin. Kata Papa Aldebaran Andien Papa rasa kamu dan Al perlu bicara berdua kalian butuh komunikasi dari hati ke hati jujur pada diri sendiri. Papa surya memeluk dan mengizinkan Andin bicara dengan Al.

Baca Juga: Dorong Bisnis Ritel dan Adopsi Pembayaran Digital, ShopeePay Hadir di Seluruh Gerai Matahari Department Store

Pada scene berikutnya Elsa dan Nino gagal menjenguk Pak Jaja karena Pak Jaja sedang tidak sadarkan diri. Kemudian Reina tak sengaja memecahkan gelas di rumah Oma Sarah. Oma membawa Rina ke kamar khawatir Rina terkena pecahan beling kemudian ketika di kamar Reyna menemukan kotak perhiasan.

Aldebaran bawa Andin ke psikiater Andin memberontak tak mau dianggap gila sinopsis Ikatan Cinta hari ini Selasa 2 Februari 2021. Pada scene selanjutnya Al mengajak Andien ke klinik psikiater di mana Al menduga psikis Andin sedang tidak baik namun Andin tidak mau karena ia tak mau dianggap gila.

Untuk menebus dosa dan rasa bersalah Aldebaran menyebabkan Andin punya masalah ketakutan dan masalah rasa cemas karena itu Al meminta maaf kepada Andien atas semua yang dilakukan Al sehingga menyakiti mental Andien.

"Kamu itu nggak gila kamu cuma butuh orang profesional supaya kamu nggak merasa cemas dan ketakutan lagi" kata Al, akhirnya Andin turun dari mobil namun tiba-tiba Andin memberontak tak mau ke psychiater, Andin terus meminta pulang namun Al memeluk dan menenangkan Andien. Al tak mau hal buruk terjadi pada Andin. Ia terus meyakinkan Andin untuk berobat ke psychiater.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah