Ending My Lecturer My Husband Sinopsis Episode Terakhir Final, Arya dan Inggit Mesra

- 16 Januari 2021, 10:33 WIB
Ending My Lecturer My Husband episode terakhir final
Ending My Lecturer My Husband episode terakhir final /Tangkapan layar Inggit dan Arya /Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Inilah ending My Lecturer My Husband sinopsis episode terakhir final Arya dan Inggit mesra. Adegan mesra ini ditampilkan di penghujung My Lecturer My Husband episode 8. 

Berikut ini penulis merangkum ending My Lecturer My Husband sinopsis episode terakhir final. Khususnya supaya memberi informasi adegan penting yang tayang. 

Inggit dan Arya sebenarnya tidak tega harus meninggalkan ibu Inggit tinggal di Jogja sendirian. Namun, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke Jakarta. 

Setibanya di Jakarta, Inggit langsung disambut Iim yang sudah ada di depan rumah Inggit. Kemudian, Iim memeluk Inggit sebagai ungkapan turut berduka dan menguatkan Inggit.

Lalu, Iim menceritakan ke Inggit bahwa Tristan sudah tahu kalau Inggit sudah menikah. Tristan datang ke Jogja dan Arya melihatnya. 

Baca Juga: Bahagia Ending My Lecturer My Husband episode 8, Inggit dan Arya Bikin Baper

Kemudian, Iim pulang dan Inggit bertanya ke Arya kenapa tidak bilang bahwa Tristan datang ke Jogja. Inggit marah pada Arya. 

Mereka mendebat satu sama lain dan akhirnya Inggit meluapkan semua perasaannya. Inggit pergi untuk menemui Tristan tanpa meminta izin ke Arya. 

Inggit datang ke tempat tugas Tristan namun tidak menemukan Tristan. Di sana Inggit bertemu sahabat Tristan dan akhirnya tahu bahwa Tristan sudah pindah tugas. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x