Bahagia Ending My Lecturer My Husband episode 8, Inggit dan Arya Bikin Baper

- 16 Januari 2021, 09:11 WIB
Arya dan Inggit bahagia ending My lecturer My Husband episode 8
Arya dan Inggit bahagia ending My lecturer My Husband episode 8 /Tangkapan layar MLMH/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Siapa yang kemarin Jumat, 15 Januari 2021 nonton ending My Lecturer My Husband episode 8 pasti masih terbawa suasana bahagia. Inggit dan Arya berhasil bikin baper pemirsa hingga trending. 

Tak heran karena di episode-episode My Lecturer My Husband sebelumnya Inggit dan Arya juga sempat trending. Jalan ceritanya dan emosi yang berhasil ditampilkan di My Lecturer My Husband episode 1-8 itulah yang jadi alasannya. 

Makanya ini ada ulasan sinopsis My Lecturer My Husband episode 8 yang bakal tak terlupakan oleh penggemar. 

Arya dan Inggit sudah tiba di tempat Tristan berjaga. Arya bilang ke Inggit bahwa dia akan turun terlebih dahulu mengecek apakah Tristan ada di tempat tersebut sementara Inggit menunggu dulu di mobil. 

Berikutnya, Inggit menuju ke tempat Tristan dengan berat hati memandang ke arah Arya.

Baca Juga: Download My Lecturer My Husband Episode 8 Terakhir Inggit Bilang Cinta ke Arya

Akhirnya Inggit dan Tristan duduk di barang pohon berbicara dengan santai dan damai. Inggit bilang akan menceritakan ke Tristan semua yang telah terjadi. 

Kemudian Tristan menimpali dan berkata bahwa dia bingung harus berbicara apa. Di antara banyak kata, Tristan hanya ingin mengucapkan maaf ke Inggit. 

Maaf karena tidak bisa ada saat Inggit benar-benar membutuhkannya. Maaf karena harus membuat Inggit kecewa dan akhirnya kehilangannya. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x