Simak Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 8, Ada Cinta Inggit untuk Arya

- 8 Januari 2021, 21:19 WIB
Inggit mulai cinta Arya di sinopsis My Lecturer My Husband episode 8
Inggit mulai cinta Arya di sinopsis My Lecturer My Husband episode 8 /Tangkapan layar episode 7 MLMH/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Mulai ada cinta Inggit untuk Arya yang tampak nyata di sinopsis My Lecturer My Husband episode 8. Terlebih, di episode sebelumnya, Inggit sempat salah tingkah dan bisa tersenyum karena ulah Arya. 

Inggit dan Arya juga sudah jarang ribut di rumah mereka. Ini bisa jadi bayangan akhir sinopsis My Lecturer My Husband episode 8. 

Serial My Lecturer My Husband karya tim produksi MD Entertainment ini berhasil mengubek-ubek perasaan pemirsa dari awal penayangannya sejak 11 Desember 2020 silam. 

Alasannya bukan karena jalan ceritanya yang membuat penasaran. Tetapi juga perasaan lama menanti datangnya episode baru tiap minggunya. 

Sejak Desember 2020 serial My Lecturer My Husband hanya tayang tiap Jumat, pukul 18:00 WIB di aplikasi WeTV.

Para penonton biasanya mengisi waktu menunggu hadirnya episodenya baru My Lecturer My Husband dengan cara mengulang kembali episode dari awal. 

Ada juga yang menunggu penayangan episode baru My Lecturer My Husband dengan membaca sinopsis My Lecturer My Husband episode 8 alias episode terakhir. 

Baca Juga: Ending Kisah Arya dan Inggit di Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 8 Series Drama Film MLMH

Sebelum membaca sinopsis My Lecturer My Husband episode 8 yang jadi ujung cerita Inggit, Arya dan Tristan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x