Sinopsis True Beauty Episode 7: Joo Kyeong Terpana pada Pria Lain, Suho & Seojun Cemburu

- 7 Januari 2021, 09:29 WIB
Pemeran drama korea True Beauty
Pemeran drama korea True Beauty /Soompi

PR Metro Lampung News-- Akhirnya drama True Beauty tayang kembali setelah para penggemarnya menunggu selama dua minggu. Episode 7 tayang pada Rabu, 6 Januari 2021 pukul 22:30 KST di tvN.

True Beauty adalah K-Drama komedi romantis yang baru-baru ini mulai tayang perdana di tvN untuk penggemar Korea dan Viu atau Rakuten Viki untuk penggemar internasional.

 Diadaptasi dari webtoon, drama ini akan mengeksplorasi kehidupan seorang siswa sekolah menengah muda Im Joo Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young) yang memiliki permasalahan kepercayaan diri mengenai penampilannya.

Namun, dia belajar tentang makeup di forum online dan mencobanya.

Baca Juga: Link Download Episode 5 My Lecturer My Husband Gratis

Riasan tersebut sangat bermanfaat untuk citra dirinya dan dia sekarang sangat percaya diri memulai hidupnya yang baru di sekolah baru dengan orang-orang baru. 

Dia bertemu dengan dua pria, Su Ho (Cha Eunwoo) dan Seo Jun (Hwang In Yeop) yang membuat rumit perasaannya tetapi juga membantunya keluar dari cangkangnya dan merangkul kecantikan aslinya.

Dilansir dari laman Pinkvilla.com, pada episode 7 True Beauty, banyak hubungan dan persamaan yang akan muncul.

Joo Kyeong semakin jatuh hati pada Su Ho dan jantungnya berdebar kencang setiap kali dia menatapnya. Di saat yang sama, baik Su Ho dan Seojun sudah jatuh cinta dengan Joo Kyeong, meski dengan derajat yang berbeda-beda. 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Pink Villa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x