Malam Ini Tayang, Sinopsis Episode 7 My Lecturer My Husband Jumat 8 Januari 2021 Gratis

- 8 Januari 2021, 10:14 WIB
Info lengkap sinopsis  episode 7 My Lecturer My Husband
Info lengkap sinopsis episode 7 My Lecturer My Husband /Tangkapan layar MLMH/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Sebelum nonton kisah Inggit, Arya, dan Tristan hari ini. Bisa baca dulu sinopsis episode 7 My Lecturer My Husband yang tayang hari ini. 

Bakal tahu setelah baca sinopsis episode 7 My Lecturer My Husband siapa kira-kira yang akan dipilih oleh Inggit. Bisa jadi Tristan yang sangat dicintai Inggit, atau malah Arya yang kini mulai tumbuh cinta untuknya dari Inggit. 

Jawabannya tidak lain memang harus selalu nonton serial My Lecturer My Husband full episode 1 sampai 8 yang tayang tiap Jumat pukul 18:00 WIB. 

Kisah Inggit, Arya, dan Tristan ini sudah berhasil mencuri perhatian banyak orang. 

Tim produksi yaitu MD Entertainment memang sepertinya tahu tontonan yang bakal booming dan digemari masyarakat. Tak heran, karena rumah produksi tersebut memang sudah bertahun-tahun membuat karya-karya fenomenal. 

Baca Juga: Iim Pingsan Ulah Arya Sinopsis Episode 5 My Lecturer My Husband Tayang Besok Jumat, 8 Januari 2021

Lalu, ada juga peran penting penulis novel My Lecturer My Husband yaitu Gitlicious. Berkat ide Gitlicious yang dituangkan dalam karya MLMH, kini saat diadaptasi jadi serial drama menjadi viral dan disukai banyak orang. 

Lanjutan kisah Arya, Inggit, dan Tristan ini selalu ditunggu. Bahkan ada yang mengulang episode My Lecturer My Husband episode 1-6 supaya waktu menunggu tayangnya episode 7 tidak terasa. 

Berikut ini ada bocoran sinopsis episode 7 My Lecturer My Husband teruntuk para penonton yang sudah tidak sabar nonton hari ini. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x