Link Streaming Episode 7 My Lecturer My Husband Gratis WeTV dan Iflix Jumat 8 Januari 2021

- 3 Januari 2021, 19:46 WIB
Link streaming episode 7 My Lecturer My Husband gratis di WeTV dan Iflix
Link streaming episode 7 My Lecturer My Husband gratis di WeTV dan Iflix /Tangkapan layar My Lecturer My Husband/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Pada tahun baru 2021 Ffilm My Lecturer My Husband jadi tontonan semakin populer dan dinikmati banyak orang. Sebab itu, warganet banyak yang butuh link streaming episode 7 My Lecturer My Husband secara gratis dan VIP Jumat 8 Januari 2021

Mereka yang membutuhkan link streaming episode 7 My Lecturer My Husband secara gratis pada Jumat 8  Januari 2021 adalah yang sudah menikmati episode 1 hingga 6.

Alasannya ya supaya tidak ketinggalan dan bisa tahu kelanjutan rumah tangga lucu dan aneh dari para tokoh Inggit dan Arya. 

Bisa dibilang lucu, karena My Lecturer My Husband punya tokoh namanya Inggit yang tingkahnya masih labil. Terlebih, ketika Inggit menghadapi suaminya yang kaku. 

Sedngkan tokoh Arya yang diperankan oleh Reza Rahardian tampil sebagai sosok dosen yang killer sekaligus suami bagi Inggit. 

Sebagai seorang dosen sekaligus suami, kasih sayang Arya tentu berkali lipat ke Inggit.

Namun Arya kadang terlihat aneh sikapnya, yaitu terlalu kaku dan sulit mengungkapkan perasaan. 

Tapi perpaduan sifat Arya dan Inggit dalam My Lecturer My Husband inilah yang jadi pemikat penonton untuk setia menunggu jadwal tayangnya tiba. 

Baca Juga: Link Download Episode 7 My Lecturer My Husband, Kisah Film Adaptasi Novel MLMH Tengah Viral

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x