4 Fakta Menarik Song Kang Pemeran Cha Hyun-Soo dalam Sweet Home

- 26 Desember 2020, 18:21 WIB
Fakta Song Kang pemeran Cha Hyun-Soo dalam serial Sweet Home di Netflix
Fakta Song Kang pemeran Cha Hyun-Soo dalam serial Sweet Home di Netflix /

 

PR Metro Lampung News-- Aktor Song Kang hadir sebagai pemeran Cha Hyun-Soo dalam serial Netflix berjudul Sweet Home. Diketahui bahwa serial ini sedang menjadi favorit para penonton di Netflix. 

Film thriller berupa monster itu merupakan garapan sutradara Korea Selatan bernama Lee Eung-bok. Cerita Sweet Home merupakan cerita yang diadaptasi dari serial webtoon. 

Nah, salah satu tokoh dalam Sweet Home adalah Cha Hyun-Soo yang diperankan oleh Song Kang. Inilah 4 fakta menarik Song Kang pemeran Cha Hyun-Soo dalam Sweet Home. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor True Beauty Episode 5 hingga Hwang Inyeob Tampil Shirtless!

1. Song Kang ikuti audisi sebelum memerankan Cha Hyun-Soo

Dikutip oleh Antara dari The Korean Herald, Song Kang mengikuti audisi sebelum memerankan Cha Hyun-Soo. Tepatnya adalah sutradara yang pernah bekerja sama dengan Song Kang dalam drama "Love Alarm" yang meminta sutradara "Sweet Home" Lee Eung-bok mengikutsertakan Song Kang dalam audisi.

Song Kang mengungkapkan bahwa selama audisi, ia coba menunjukkan jati dirinya sendiri. 

"Dalam setiap audisi, aku mencoba menunjukkan kepribadianku yang sebenarnya. Aku pikir setiap orang memiliki daya tarik yang unik, jadi aku harus memilikinya juga. Aku pikir sutradara Lee Eung-bok merasa aku seperti Hyun-soo selama audisi dan memutuskan untuk memilihku," kata Song Kang.

Baca Juga: Munculnya Lee Jae Wook Menjadi Cameo 'True Beauty'

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x