3 Fakta Menarik Ariana Grande Pasang Foto Cincin Tunangan dengan Dalton Gomez

- 21 Desember 2020, 09:36 WIB
Ariana Grande unggah foto cincin tunangan dengan Dalton Gomez
Ariana Grande unggah foto cincin tunangan dengan Dalton Gomez /Metro Lampung News/Ariana Grande

PR Metro Lampung News-- Ariana Grande baru saja pasang foto cincin tunangannya dengan Dalton Gomez di akun Instagram pribadinya. Hal ini tentu saja menarik, sebab Ariana termasuk salah satu artis yang tertutup perihal hubungan pribadinya. 

Unggahan Ariana berupa foto kebersamaannya dengan Dalton Gomez dan foto cincin tunangan di jari manisnya. Ariana menuliskan keterangan "Forever and then some (selamanya dan seterusnya)".

Manajer Ariana Grande, Scooter Braun menyampaikan ucapan selamat melalui laman komentar unggahan Ariana tersebut. Sebagaimana dilansir dari Antara berdasarkan The Hollywood Reporter, Scooter Braun berkomentar sebagai berikut. 

Baca Juga: Unggah Foto Gendong Lesti Kejora, Rizky Billar Umumkan Hubungan Mereka!

"Selamat untuk dua jiwa yang luar biasa ini. Ari, kami mencintaimu dan tidak bisa lebih bahagia darimu. Dalton kamu adalah orang yang beruntung," kata Scooter Braun. 

Selain ucapan dari sang manajer, terdapat 3 fakta menarik Ariana Grande pasang foto cincin tunangan dengan Dalton Gomez sebagai berikut. 

1. Ariana mengunggah 5 foto, 2 di antaranya menunjukkan cincin tunangan 

Terdapat lima foto yang diunggah Ariana Grande dalam satu postingan. Dua di antaranya yaitu pasang foto cincin tunangan dengan Dalton Gomez. 

Baca Juga: Aktor Indonesia Pevita Pearce Positif Covid-19, Lihat Kondisinya Terkini

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x