Sinopsis Last Hero ini China, Aksi Jet Li di Trans TV Malam Ini

- 19 Desember 2020, 11:42 WIB
Last Hero in China
Last Hero in China /Instagram/

 

PR Metro Lampung News- Malam ini, 19 Desember 2020, Film Last Hero in China akan tayang di Bioskop Trans TV pukul 20.00 WIB.

Film bergenre aksi komedi dirilis pada 1 April 1993 di Hongkong, dan merupakan sekuel dari serial film Once Upon a Time in China.

Film ini digarap oleh sutradara Wong Jing dan dibintangi oleh Jet Li, Alan Chui Chung-San, Sharla Cheung, Dicky Cheung, Bryan Leung, Anita Yuen, Natalis Chan, dan Gordon Liu.

Berbeda dari kisah sebelumnya, film Last Hero in China dapat dianggap sebagai spin-off atau lebih banyak parodinya.

Dikutip dari Depok.com dalam artikel "Sinopsis Last Hero in China, Aksi Kocak Jet Li Dirikan Sekolah Kung Fu di Sebelah Rumah Bordil", film Last Hero ini China, mendapat skor 6,7/10 dari 3.131 penilai. 

Baca Juga: Cek Fakta : BPJS Kesehatan Lakukan Relaksasi Hapus Tunggakan Tahunan

Film Last Hero in China berkisah tentang pendekar kungfu hebat Tiongkok, Wong Fei-Hung yang tersandung pada skema penculikan setelah tanpa sadar membuka sekolah seni bela diri di sebelah rumah bordil.

Diceritakan, Wong Fei-Hung (Jet Li) telah memiliki sekolah Kungfu sendiri. Tetapi semakin lama semakin berkembang, sekolah itu pun akhirnya menjadi terlalu kecil untuk banyak muridnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Depok.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x