Ada Tom Cruise dalam Mission: Impossible – Rogue Nation, Malam ini di Trans TV

- 12 Desember 2020, 10:26 WIB
Mission Impossible: Rogue Nation di bioskop Trans TV malam ini.*
Mission Impossible: Rogue Nation di bioskop Trans TV malam ini.* /Themoviedb/

 

PR Metro Lampung News-- Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan aksi Tom Cruise sebagai agen IMF (Impossible Mission Force) yang selalu menantang bahaya, Ethan Hunt, di film Mission: Impossible – Rogue Nation.

Film yang dirilis di Bioskop tahun 2015 ini tidak hanya hadirkan Tom Cruise, tetapi juga beberapa aktor dan aktris ternama. Sebut saja Sean Harris, Jeremy Renner, Alec Baldwin, Rebecca Ferguson dan sejumlah pemain pendukung lainnya.

Film yang disutradari Christopher McQuarrie ini mengisahkan tentang Ethan Hunt yang harus berhadapan dengan kelompok penjahat yang terorganisir, Syndicate.

Sebelum menontonnya nanti malam, mari simak terlebih dahulu sinopsis Film Mission Impossible: Rogue Nation, seperti yang sudah ditulis sepasi.pikiran-rakyat.com pada artikel Sinopsis Film Mission: Impossible - Rogue Nation, Tom Cruise Melawan Kelompok Penjahat Internasional

Baca Juga: Intip Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 12 Desember 2020, Kelanjutan Al Akan Kena Bales Dendam

Usai sukses mencegah sekumpulan tabung gas yang berisi nuklir dalam sebuah pesawat yang hendak dibawa teroris, ia menyadari ada kelompok kriminal internasional yang menjadi dalang dari upaya kejahatan itu.

Sindikat merupakan kelompok kejahatan yang terorganisasi secara internasional ini pun memberi ancaman serius untuk IMF melalui Ethan.

Saat ia tengah berada di London untuk menerima tugas berikutnya, pemimpin Sindikat, seorang pria yang setelahnya diketahui bernama Solomon Lane, muncul dan menyergapnya dalam sebuah ruangan yang dipenuhi gas beracun.

Tetapi, Ethan hanya pingsan sementara. Saat tersadar, ia sudah berada dalam sebuah ruangan yang dipenuhi dengan anggota-anggota dari kelompok Sindikat.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Sepasi.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah