Sinopsis Film Gorgeous Dimainkan Jackie Chan, Tayang di Trans TV Hari Ini

- 12 Desember 2020, 14:14 WIB
Jackie Chan tampil di acara kumuh, Netizen: Apa dia sangat butuh uang?
Jackie Chan tampil di acara kumuh, Netizen: Apa dia sangat butuh uang? /Instagram/@jackiechan

 

PR Metro Lampung News-- Sinopsis film Gorgeous dimainkan Jackie Chan tayang di Trans TV hari ini memiliki jalan cerita yang menarik. Film ini akan tayang nanti malam di stasiun Trans TV pukul 20:00 WIB. 

Supaya semakin jelas dengan jalan ceritanya, maka perlu tahu sinopsis lengkap film Gorgeous. Berikut adalah sinopsis film Gorgeous dimainkan Jackie Chan yang dikutip dari Kabarbesuki.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul Sinopsis Gorgeous Tayang 12 Desember 2020 Pukul 20.00 WIB di Bioskop Spesial Trans TV. 

Sinopsis film Gorgeous dimainkan Jackie Chan tayang di Trans TV hari ini.

Baca Juga: Intip Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 12 Desember 2020, Kelanjutan Al Akan Kena Bales Dendam

Kisah dimulai dengan pemain Bu (Shu Qi) adalah seorang gadis muda cantik dari desa nelayan kecil Taiwan yang menemukan pesan romantis di dalam botol. Saking penasarannya, Bu pergi ke Hongkong untuk mencari penulis surat tersebut. 

Setelah sampai di Hongkong, Bu mendapati penulis surat dalam botol tersebut adalah Albert (Tony Leung Chiu-wai) yang tidak lain seorang pria gay yang kesepian. 

Lalu, beberapa adegan yang dirubah ketika dialihbahasakan. Adegan ini termasuk satu di bandara di mana karakter Sandra Ng dan Sam Lee menipu dan merampok Long Yi (Richie Jen) yang diduga bertunangan dengan Bu dan satu lagi di mana karakter polisi Stephen Chow datang untuk menyelidiki setelah C.N.

Baca Juga: Terpukau dengan Daya Tarik Gisel, Hotman Paris Mengaku Kagum dengan Sosok Gisel

Berikutnya, adegan melawan preman bertopeng Howie Lo dan teman-teman Albert yang atas permintaan Bu yang berpura-pura menjadi gangster. Lalu, Teman-teman Albert tersebut menyerangnya yang pada gilirannya berpura-pura menjadi pacar yang dilaporkan hilang dari seorang pemimpin gangster Taiwan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: TRANS TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x