Nanti Malam, Liam Neeson Beraksi dalam 'The Commuter' Bioskop Trans TV

- 17 Desember 2020, 15:05 WIB
Poster film The Commuter.
Poster film The Commuter. /Twitter.com/@TheCommuterFilm

PR Metro Lampung News-- Liam Neeson tetap Menjadi Jagoan di Film Laga 'The Commuter' di Bioskop Trans TV malam ini. 

Film aksi The Commuter merupakan kolaborasi ke-empat Liam Neeson dengan sutradara asal Spanyol, Jaume Collet-Serra, dilansir melalui Mudanesia.com dalam artikel 'Tak Muda Lagi, Liam Neeson Tetap Jagoan di Film Laga 'The Commuter' di Bioskop Trans TV Malam Ini'

Lewat film Unknown (2011), Non-Stop (2014), dan Run All Night (2015), Neeson menunjukkan kerja samanya dengan total melakukan aksi laga meski usianya sudah tidak muda lagi.

Film yang ditayangkan perdana di New York City pada 8 Januari 2018 ini bergenre drama misteri terbaru dari rumah produksi StudioCanal serta didistributor oleh Lionsgate.

Film yang berdurasi 1 jam 45 menit ini berhasil menyuguhkan berbagai adegan yang menegangkan yang dibintangi oleh Jonathan Banks, Patrick Wilson, Vera Farmiga, Liam Neeson, dan Sam Neill.

Baca Juga: 'Bobby' Firmino Cetak Gol, Cara Terbaik Menjawab Keraguan Publik

The Commuter meraup keuntungan hingga 120 juta dolar Amerika Serikat. Situs IMDb memberi rating 6.3/10 sementara Rotten Tomatoes memberi rating 57 persen. 

Bercerita tentang Michael McCauley yang diperankan oleh Liam Neeson, seorang pria yang berprofesi sebagai salesman di bidang asuransi, yang setiap harinya menggunakan kereta sebagai alat transportasi.

Suatu ketika, ia bertemu dengan wanita misterius bernama Joanna (Vera Farmiga), wanita tersebut memberikan teka-teki yang ternyata menyeretnya ke dalam sebuah tindakan kejahatan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: mudanesia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x