2 Tips Mudah Cara Merawat Aglonema Cepat Beranak, Tumbuh Subur, dan Cerah Warnanya

- 17 Desember 2020, 17:24 WIB
Matahari adalah sumber kehidupan. Termasuk buat tanaman Aglonema, dengan dosis dan intesitas yang pas hal ini dapat membantu Aglonema tumbuh subur dan cepat beranak
Matahari adalah sumber kehidupan. Termasuk buat tanaman Aglonema, dengan dosis dan intesitas yang pas hal ini dapat membantu Aglonema tumbuh subur dan cepat beranak /Jplenio /Pixabay /Pixabay

PR Metro Lampung News-- Tips cara merawat Aglonema mulai dari cepat bernakan, tumbuh subu, lalu cerah warna kuning, merah, atau hijaunya sudah banyak beredar. Namun, ini ada tambahan dua tips sederhana buat cara merawat Aglonema agar tumbuh subur dan cepat beranak alias memperbanyak anakan Aglonema.

Serta, duat tips ini secara alami dan ampuh buat cara mengatasi Aglonema yang layu atau warnanya tidak cerah. Intinya buat Aglonema cepat beranak, tumbuh subur, dan rimbun.

Sebelumnya juga sudah dijelaskan di artikel lain dengan cara pakai pupuk pisang supaya Aglonema cepat beranak dan tumbuh subur. Nah, tips ini juga lebih sederhana karena memakai kebutuhan tanaman itu sendiri, yaitu matahari.

Dikutip dari Portal Jember artikel berjudul Trik Mudah Membuat Tanaman Aglonema Beranak Banyak dan Cepat Rimbun, Wajib Dicoba. Nah, penjelasannya sebagai berikut di bawah ini untuk mengetahui dua tips mudah dan alami dalam merawat Aglonema cepat beranak, tubuh subur, dan cerah warnanya.

Baca Juga: Cara Membuat Aglonema dan Keladi Cepat Beranak dan Subur Pakai Pupuk Kulit Pisang Begini Ngolahnya

Sekilas informasi, Tanaman yang lagi kikinian ini atau tanaman aglonema pasti ingin yang beranak banyak dan rimbun. Serta, berdaun lebat tentu menjadi dambaan bagi setiap pecinta tanaman hias.

Pemilik tanaman Aglonema memiliki kesalahan dalam perawatan. Akibatnya membuat Aglonema sulit beranak sehingga tak kunjung rimbun.

Berikut adalah 2 tips mudah cara merawat Aglonema tumbuh subur dan beranak banyak:

1. Menjemur indukan Aglonema

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x