Cara Merawat Tanaman Aglaonema Cepat Beranak, Tumbuh Subur, dan Warna Daun Cerah

- 15 Desember 2020, 23:07 WIB
Tangkapan layar Chanel Youtube Faradhin yang memberikan edikusi cara agar tanaman Aglaonema tumbuh subur dan cepat beranak
Tangkapan layar Chanel Youtube Faradhin yang memberikan edikusi cara agar tanaman Aglaonema tumbuh subur dan cepat beranak /Alfanny Pratama /Youtube Faradhin Chanel


PR Metro Lampung News-- Cara merawat Aglaonema cepat beranak memang perlu keahlian khusus. Selain itu dapat menggunakan dua bahan alami agar Aglaonema tumbuh subur. Serta, itu juga bisa untuk cara mengatasi Aglaonema layu dan mencerahkan daun Aglonema, baik warna merah, kuning, atau hijau di tanaman tersebut.

Maka pemilik tanaman hias tersebut harus tau informasi cara merawat Aglaonema supaya cepat beranak. Berikutnya, paham juga penggunaan bahan alami yang membuat Aglaonema tumbuh subur. Lalu, hal fatal adalah tida tau cara mengatasi Aglanome jadi layu dan daun yang warna merah, kuning, atau hijau tidak cerah.

Nah supaya tanaman Aglaonema jadi bagus dan tau informasi merawatnya. Tinggal baca artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Cara Membedakan Madu Murni Asli dan Palsu Pakai 5 Benda Ini

Dilansir dari Youtube Faridhin Chanel dengan konten video Agar Tanaman Aglaonema Tumbuh Subur dan Cepat Beranak. Merawat tanaman hias di rumah sudah menjadi hobi banyak orang selama pandemi. Aglaonema merupakan salah satu tanaman hias yang paling digemari saat ini.

Namun dalam merawat tanaman hias aglaonema harus hati-hati, agar tidak menyebabkan tanaman hias ini rusak atau mati. Terutama dalam penggunaan pupuk.

Saat merawat aglaonema ada baiknya menggunakan pupuk alami seperti pupuk dari bawang dan air cucian beras. Pada Chanel Faridhin banyak sekali video-video yang menarik tentang tanaman Aglaonema. 

Mulai dari cara merawat Aglaonema agar tumbuh subur. Lalu, cara mengatasi Aglaonema yang layu dan mencerahkan daun sama supaya cepat beranak. Serta, bahan-bahan alami yang di pakai Faridhin. 

Baca Juga: 4 Cara Minum Kopi yang Benar Agar Tubuh Tetap Sehat

Berikut adalah cara membuat pupuk alami dari bawang dan air cucian beras yang ampuh untuk menyuburkan Aglaonema . 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x