Mas Al Marah ke Andin dalam Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Rabu 16 Desember 2020 di RCTI

- 16 Desember 2020, 14:30 WIB
Sinopsis kelanjutan kisah Al dan Andin dalam  sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini pukul 19:30 WIB, Rabu 16 Desember 2020  layar kaca RCTI.
Sinopsis kelanjutan kisah Al dan Andin dalam  sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini pukul 19:30 WIB, Rabu 16 Desember 2020 layar kaca RCTI. /Instagram @ikatancinta_rcti/

PR Metro Lampung News-- Sinopsis Ikatan Cinta hari Ini menjadi cuplikan kisah apa yang akan tayang di layar kaca. Khususnya kisah Andin dan Aldebaran yang selalu buat baper pemirsa, yang akan tayang hari ini pukul 19.30 WIB, Rabu 16 Desember di RCTI.

Sekilas informasi kisah sebelumnya yaitu Andin dan Reyna tenggelam di kolam renang. Beruntung mereka berdua masih bisa selamat dan sadarkan diri. 

Namun, Reyna harus dibawa ke rumah sakit. Sebab, sakitnya kambuh dan butuh penanganan dokter. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 80 Malam Ini, Rabu 16 Desember 2020 Andin Tenggelam Bersama Reyna

Kisah berlanjut malam ini, Andin yang sedih Reyna sakit bertambah kesedihannya karena dimarahi Aldebaran. Al emosi disebabkan juga oleh rasa khawatir akan keselamatan anaknya. 

Al marah-marah pada Andin hingga membuat istrinya tersebut menangis. Awalnya Andin meminta Al untuk tetap tenang, namun Al masih saja emosi. 

"Nggak bisa Ndin! Anak saya dalam  bahaya. Saya nggak bisa tenang. Kalau tak adopsi Reyna itu nggak lepas dari saya, Reyna itu nggak akan kayak begini sekarang. Kalau dari awal Reyna tu selalu sama saya, Reyna tu nggak bakal begini. Reyna pasti aman!" kata Aldebaran bernada emosi. 

Baca Juga: Cie Al Senyum Ulah Andin, Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 16 Desember 2020 di RCTI

Andin lalu merasa bersalah karena dia seorang mantan nadapidana (napi). Andin menangis dan berlalu meninggalkan Al.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x