Cie Al Senyum Ulah Andin, Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 16 Desember 2020 di RCTI

- 15 Desember 2020, 23:46 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 16 Desember 2020, Al Ketahuan Senyum-senyum Gara Gara Andin
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 16 Desember 2020, Al Ketahuan Senyum-senyum Gara Gara Andin /Hanisaul Khoiriyah/Instagram @ikatancinta.rcti

PR Metro Lampung News-- Sinopsis ikatan cinta hari ini, Rabu 16 Desember 2020  adalah kelanjutan episode sebelumnya. Kisah drama yang tayang di RCTI ini selalu menarik disimak.

Sebab, cerita dalam sinetron Ikatan Cinta pintar membawa perasaan pemirsanya jadi ikut meleleh alias baper. Selain itu, kualitas akting para pemeran Ikatan Cinta juga totalitas.

Simak kelanjutan sinetron Ikatan Cinta supaya tidak penasaran. Inilah sinopsis Ikatan Cinta hari ini yang dirangkum Metrolampungnews.pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 78, Selasa 15 Desember 2020 Andin Cerita Masa Lalu dengan Roy

Kisah Al dan Andin
Al dan Andin sedang berada di dalam mobil. Andin hendak turun karena sudah sampai di tempat kerjanya.

Namun, sudah beberapa menit Andin belum juga membuka sabuk pengaman atau pintu mobil. Al menanyakan pada Andin kenapa belum keluar.

Lalu, Andin berkata bahwa Ia ingin disemangati dulu oleh Al. Mendengar hal tersebut, Al langsung menyemangati Andin untuk bekerja.

Sewaktu ingin melepas sabuk pengaman, Andin kesulitan dan meminta bantuan Al. Al pun langsung sigap melepaskan sabuk pengaman, hingga jaraknya dengan Andin sangat dekat.

Al senyum-senyum sendiri ketika Andin sudah keluar dari mobil. Andin yang usil tiba-tiba membuka kembali pintu mobil dan mengejek Al yang sedang tersenyum.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x