Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 13 Desember 2020, Al dan Andin Makin Romantis

- 13 Desember 2020, 01:15 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta RCTI. //tangkap layar instagram.com/ @officialrcti/

PR Metro Lampung News-- Sinopsis Ikatan Cinta hari ini nampaknya semakin menarik untuk ditonton. Terlebih, kisah rumah tangga Al dan Andin.

Sepasang suami istri tersebut memiliki hubungan dan cara komunikasi yang cukup menarik. Pasalnya, kadang tercipta rasa canggung dalam diri Al, namun sesungguhnya Ia ingin menunjukkan perasaannya pada Andin sang istri.

Sinopsis Ikatan Cinta tentunya ditunggu para pemirsa setia sinetron yang tayang di RCTI ini. Mereka membaca sinopsis sebab rasa penasaran yang besar dengan kelanjutan kisah Al dan Andin.

Baca Juga: Intip Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 12 Desember 2020, Kelanjutan Al Akan Kena Bales Dendam

Maka, langsung saja simak sinopsis Ikatan Cinta Hari ini dikutip Metrolampungnews.pikiran-rakyat.com dari lama  Jurnalgaya.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020, Al Ingatkan Elsa Jangan Menabur Angin Menuai Badai!

Kisah Al dan Andin
Setelah episode sebelumnya menampilkan Andin dan Reyna yang sedang bermain di panti asuhan. Nino tiba-tiba datang dan bermaksud ingin mengadopsi Reyna.

Adegan berlanjut di rumah Al dan Andin. Al tidur sendirian sebab Andin menginap di panti asuhan.

Akibatnya, Aldebaran tidak bisa tidur dan memikirkan Andin. Ia lalu menghayal bila seandainya tidur berdua dengan Andin tanpa adanya pembatas yaitu Reyna, tetapi hanya pembatas guling.

Al merasa malu bila sampai ketahuan memikirkan Andin. Tetapi, tiba-tiba Andin sudah berada di sampingnya ketika Ia menoleh. Sontak Al kaget mendapati istrinya sudah duduk di sampingnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x